oleh

IWO Bogor Raya Refleksikan Kegiatan Selama Tahun 2020 di Hotel 1O1 Suryakancana

KOTA BOGOR|LIPUTAN12 – Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Bogor Raya mengadakan silaturahmi sekaligus merefleksikan kegiatan selama satu tahun, dan apa saja yang telah dan akan dikerjakan di akhir tahun 2020 ini. Kegiatan digelar di Hotel 1O1 Suryakancana Jl. Suryakancana No.179-181 Kota Bogor Jawa Barat, Rabu (17/11/2020).

Sekertaris IWO Bogor Raya, Nurdin Ruhendi, S.H., mengungkapkan Tahun 2020 ini hanya sisa tinggal beberapa minggu saja. Oleh karena itu, untuk mengakhiri tahun 2020 dan menjelang tahun 2021 perlu diadakan pembahasan yang lebih terimplementasikan lagi.

“Solidnya organisasi awak media yang tergabung dalam organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Bogor Raya kali ini merefleksikan apa yang telah kita lakukan sampai dengan akhir tahun 2020. Flashback seluruh aktifitas yang dijalani organisasi mulai dari awal tahun sampai dengan akhir tahun 2020 terutama yang memberikan dampak yang besar bagi anggota ataupun orang lain,” ujarnya.

Pemimpin acara tersebut yaitu Ketua IWO Bogor Raya, Brodin mengungkapkan bahwa IWO adalah Organisasi Wartawan yang menjunjung tinggi moralitas dan menerapkan attitude anggota dalam pekerjaan jurnalistik sehari-hari.

“Ya pesan Ketum IWO Mas Jhodi, IWO terlahir menjaga peradaban dan kemanusiaan di era digital, selain mencerdaskan masyarakat, anggota IWO harus bermanfaat buat sesama dan mampu menjaga kesatuan dan persatuan NKRI”, ujarnya.

“Tahun ini, IWO sudah sukses adakan agenda tahunan yang kedua yaitu Lomba Foto, Video dan Puisi bertema Semangat Cinta Tanah Air yang diikuti dari hampir seluruh peserta dari Nusantara,”, tambahnya.

Dalam pembahasan tersebut akan dilaksanakan segera pelaksanaan internal dan eksternal sinergitas dengan Institusi pemerintahan dan TNI/Polri.

Kegiatan tersebut selain dihadiri oleh pengurus harian juga Dewan Etik IWO Bogor Raya, M. Agus Purwanto.

Editor     : Redaksi
Copyrigh © Liputan12 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *