oleh

Dua Calon Kades Nanggerang di Pilkades Tahun 2020 Resmi Ditetapkan

BOGOR|LIPUTAN12 – Sebanyak dua calon telah resmi menjadi calon Kepala Desa Nanggerang Kecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Tahun 2020.

Ketua Panitia Pilkades Nanggerang Tahun 2020, Mamat, S.Pdi mengatakan, sejarah akan mencatat bahwa pada hari ini tanggal 12 Nopember 2020, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, panitia pilkades mengadakan musyawarah penetapan bakal calon (balon) Kepala Desa (Kades) Nanggerang menjadi Calon Kepala Desa karena telah dinyatakan lolos semua persyaratan administrasi.

“Semoga apa yang telah diputuskan panitia dapat dipertanggungjawabkan, baik secara hukum maupun secara moril,” ungkap Mamat kepada para tamu undangan di acara penetapan balon kades menjadi calon kades di Aula SDN Nanggerang 02.

Hadiri di acara tersebut, Tim Pengendali Pilkades Kecamatan Tajurhalang, Lembaga Desa Nanggerang dan perwakilan tim sukses masing-masing Calon Kepala Desa Nanggerang.

Tim Pengendali yang hadir pada acara tersebut, yakni Camat Tajurhalang Fikri Ikhsani S, STP, S.H., M.Si., Kasie Trantib Sularso, Wakapolsek Bojonggede AKP Elizon beserta anggota, Perwakilan koramil Bojonggede Serma Sutarna, BPD, Kepala Dusun, Ketua RW, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Jumlah desa se-Kecamatan Tajurhalang ada 7 desa dan yang melaksanakan Pilkades ada 1 desa, yaitu Desa Nanggerag. Total bakal calon yang mendaftar di desa Namggerang ada 2 orang, di antaranya Wira saftaji yang merupakan Incumbent dan Jumaera Hendrawan,” jelas Mamat.

Camat Tajurhalang Fikri Ikhsani
di kesempatan tersebut mengajak seluruh hadirin untuk bekerjasama membangun Desa Nanggerang, siapapun yang menjadi Kepala Desa nantinya.

“Ia meminta, jangan sampai karena pemilihan ini masyarakat menjadi terkotak-kotak atau terlalu fanatik yang berkepanjangan,” harapnya.

Reporter: Wawan
Editor     : Redaksi
Copyrigh © Liputan12 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *