oleh

Ratusan Tomas dan Ulama Indramayu Timur Dukung Paslon Nomor Urut 03 di Pilkada 2020

INDRAMAYU|LIPUTAN12 – Pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Indramayu Daniel Mutaqien-Taufik Hidayat mendapat dukungan dari ratusan tokoh masyarakat (tomas) dan tokoh ulama asal Indramayu timur khususnya di zona 2.

“Kami siap mendukung dan mengajak seluruh masyarakat Indramayu yang sudah memiliki hak pilih untuk memilih dan mensukseskan kang Daniel pada pemungutan suara tanggal 9 Desember 2020 nanti,” ucap H. Abdullah Thohir, M.Si salah satu tokoh masyarakat Indramayu timur kepada wartawan, Selasa (13/10/2020).

Menurut Abdullah Thohir yang mantan wakil ketua DPRD Kabupaten Indramayu ini, H. Daniel Mutaqien Syafiuddin adalah figur anak muda yang mumpuni, enerjik, agamis dan memiliki kemampuan melanjutkan visi-misi Indramayu REMAJA (Realigius, Maju, Mandiri dan Sejahtera).

Visi tersebut digagas dan diinplementasikan oleh almarhum DR. H. Irianto MS Syafiuddin (mantan bupati Indramayu dua periode 2000-2005 dan 2005-2010), beliau ayahanda Daniel Mutaqien calon bupati Indramayu nomor urut 3 pilkada 2020.

Masyarakat Indramayu khususnya sudah merasakan manfaat pelaksanaan visi tersebut, di antaranya infrastruktur jalan pedesaan, jalan gang desa/kelurahan, jalan antar kecamatan hampir semuanya selesai dan bagus menggunakan sistem betonisasi.

“Selain itu, infrastruktur pendidikan formal maupun pendidikan non formal berkembang pesat dan bagus, kesejahteraan guru madrasah/ponpes, guru ngaji dan imam masjid menerima tunjangan dari pemkab Indramayu setiap bulannya,” urainya.

“Masyarakat Indramayu aja bimbang, aja ragu pilih kang Daniel nomor urut 3. Insya Allah menang dan Indramayu pasti maju,” ajak Abdullah Thohir ke masyarakat. ***

Editor     : Redaksi
Copyrigh © Liputan12 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *