oleh

Timses Pastikan Paslon FAM-SAH Menang 80 Persen di Desa Wailau

SANANA|LIPUTAN12 – Tim pemenangan pasangan calon (paslon) Hendrata Thes-Zulfahri Abdullah Duwila (HT-Zadi) di Desa Wailau, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula di Pilkada 2015 lalu, alihkan dukungannya untuk paslon Fifian Adeningsi Mus-M. Saleh Marassabesy (FAM-SAH) pada pilkada serentak tahun 2020.

Ketua Tim HT-Zadi Desa Wailau, Reden Umasugi bersama tiga orang saudaranya mengatakan, sebelumnya mereka adalah pendukung paling fanatik HT-Zadi pada Pilkada 2015. Saking loyalnya terhadap HT-Zadi, Raden pernah dipukul hingga dua buah giginya patah oleh saudaranya sendiri.

“Kami adalah korban, saya secara pribadi sangat kecewa karena selama 4 tahun lebih menjabat sebagai bupati dan wakil bupati Kepsul, tidak pernah perhatikan kami,” katanya saat ditemui di kediaman Ketua Tim FAM-SAH, Ihsan Umaternate, Selasa (29/9/2020).

Pada saat membela HT-Zadi, kata Raden menambahkan, HT-Zadi pernah janji akan membuat jalan tani antara Desa Wailau hingga Desa Ona.

“Buktinya sampai saat ini apa yang telah dijanjikan tidak pernah dilakukan,” kesalnya.

Dia meminta seluruh saudaranya agar tidak usah memilih HT-Umar pada Pilkada 2020 ini. Cukup sudah. Saya sudah jadi korban. Tapi tidak dapat apa-apa.

“Hari ini saya bersama beberapa saudara nyatakan sikap mengalihkan dukungan ke FAM-SAH. Dipastikan FAM-SAH menang 80 persen di Desa Wailau,” tutur Raden.

Reporter: Lutfi Teapon
Editor     : Redaksi
Copyrigh © Liputan12 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *