oleh

Ranting Demokrat Desa Pelita Secara Terbuka Dukung Paslon FAM-SAH di Pilkada Kepsul

SANANA|LIPUTAN12 – Menjelang pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak pada 9 Desember 2020 mendatang, Tim simpatisan semakin bertambah dengan jumlah yang signifikan di seluruh desa se-kabupaten Kepulauan Sula untuk memenangkan pasangan calon (paslon) Hj. Fifian Adeningsi Mus dan Hi. M. Saleh Marasabessy (FAM-SAH) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula periode 2020-2025.

Dukungan tersebut bukan hanya dari masyarakat biasa tapi kali ini datangnya dari mantan Ketua Ranting Partai Demokrat Desa Pelita Kecamatan Mangoli Barat Kabupaten Kepulauan Sula, La Sari. Beliau merupakan salah satu ketua yang sukses untuk memenangkan HT-ZADI di Desa Pelita di Pilkada sebelumnya.

La Sari menyampaikan, dirinya mundur dari Ketua Ranting Partai Demokrat sebagai sikap bahwa tidak mau bekerja dengan Tim HT-UMAR.

“Saya mundur dari HT dan bergabung dengan Fam-Sah saat ini karena ada beberapa alasan, yang pertama, janji Bapak HT kepada masyarakat Pelita yang tidak ditepati. Kedua, janji bersama kami Tim di Desa Pelita juga tidak ditepati, janji membuka 5000 lapangan kerja juga tidak ditepati serta Visi dan Misi juga tidak dilaksanakan sehingga kami sepakat memenangkan Fam-Sah di Desa Pelita,” tegas Sari di hadapan Awak media, Minggu (27/9/2020).

Dikatakanya, kami sekeluarga dan seluruh simpatisan Desa Pelita bersikap mendukung pasangan calon Fam-Sah di Pilkada Sula Tahun 2020.

“Saya dan keluarga serta simpatisan Partai Demokrat Desa Pelita sudah sepakat untuk memenangkan Fam-Sah di Pilkada serentak 9 Desember mendatang,” pungkasnya.

Reporter: Lutfi Teapon
Editor     : Redaksi
Copyrigh © Liputan12 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *