oleh

Tim Pemenangan Paslon FAM-SAH Siapkan 300 Jurkam di Tiga Titik Kampanye

Foto: Iksan Umaternate, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula No. Urut 03, Fifian Adeningsi Mus dan M. Saleh Marasabesy (FAM-SAH).

SANANA|LIPUTAN12 – Tim pemenangan Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula Fifian Adeningsi Mus dan M. Saleh Marasabesy (FAM-SAH) siapkan 300 juru kampanye (Jurkam) di tiga titik zona kampanye yang disiapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kepulauan Sula.

Kepada media liputan12, Ketua tim pemenangan FAM-SAH, Iksan Umaternate mengatakan untuk kesiapan juru kampanye kami dari tim FAM-SAH siapkan 300 orang untuk tiga zona yang disiapkan oleh KPUD Kepsul.

“Dari 300 orang jurkam yang kita siapkan untuk tiga zona titik kampanye yang ditetapkan oleh KPU, 1 titik zona kita tetapkan 100 orang di masing-masing titi,” jelasnya, Jumat (25/9/2020).

Lanjut Iksan dari satu zona 100 kita persiapkan saja, nanti pada saat jadwal kampanye kita akan masukkan nama-nama tim kampanye yang ikut pada saat jadwal kampanye.

“Dari 100 jurkam yang kita siapkan itu untuk 1 kali kampanye tidak semuanya ikut, tapi nanti bergantian jika ada yang berhalangan hadir,” tutupnya.

Reporter: Lutfi Teapon
Editor     : Redaksi
Copyrigh © Liputan12 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *