oleh

Jelang Musda X Dukungan untuk Nur Amin Maju Sebagai Calon Ketua DPD Golkar Kab. Bogor Terus Mengalir

BOGOR|LIPUTAN12 – Ketua Umum Ormas Benteng Padjajaran Jawa Barat, Doelsamson Sambernyawa, S.H., M.H., mendukung Nur Amin, S.H., maju sebagai Ketua DPD Partai Golkar . Sosok Nur Amin dinilai sebagai tokoh muda Golkar yang mempunyai visi dan misi serta Integritas yang tinggi dan mampu membawa perubahan partai Golkar lebih hebat dari sebelumnya.

“Nur Amin, merupakan kader dan tokoh muda golkar walaupun masih muda tetapi beliau memiliki kemampuan komunikasi yang baik serta dedikasi yang tinggi,” ujar Doelsamson Sambernyawa, Minggu (2/8/2020).

Nur Amin dipandang mampu memimpin partai Golkar, mampu merangkul semua elemen, baik tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh parpol lain. Nur Amin tokoh muda Golkar yang berbakat.

Seperti diketahui, Golkar banyak mencetak bibit bibit unggul salah satunya Nur Amin. Tidak usah diragukan lagi kualitas, kredibilitas, akseptabilitas, leadership, serta kemampuan komunikasi yang baik.

“Saya berharap dan mendukung penuh bang Nur Amin terpilih sebagai Ketua DPD partai Golkar. Sudah seharusnya Partai Golkar dipimpin oleh sosok muda yang mempunyai visi dan misi yang hebat,” tegas Doelsamson.

Demikian dukungan dari saya, Doelsamson Sambarnyawa Ketua Umum Benteng Padjajaran untuk saudara Nur Amin maju di Musda X partai Golkar.

Di tempat terpisah Ketua Badan Pengurus Cabang Persatuan Advokat Indonesia (BPC PERADIN) Bogor Raya, H. Amiruloh, S.H., saat dihubungi via pesan singkat Whatsapp dengan gamblang ia menyampaikan bahwa saudara Nur Amin adalah sosok kader muda Partai Golkar yang Egaliter dan memiliki integritas yang tinggi dalam mengemban amanah Partai berlambang Beringin tersebut ke depannya.

Ia juga secara terbuka memberikan dukungan dan mensupport serta mendoakan kepada Nur Amin agar tetap semangat dalam rangka pemilihan ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor, semoga dia terpilih sebagai Ketua DPD Golkar.

“Insya Allah partai Golkar lebih hebat lagi dibawah kepemimpinan Nur Amin, karena banyak pemimpin-pemimpin Nasional dan Partai-partai di Indonesia yang dilahirkan dari partai Golkar,” kata H. Amiruloh.

Editor    : Redaksi
Copyrigh © Liputan12 2020

Komentar

News Feed