oleh

Peringati Idul Adha 1441 H, Warga Komplek Griya Cilebut Asri 2 Sembelih Hewan Kurban Sapi dan Kambing

BOGOR|LIPUTAN12 – Warga Komplek Perumahan Griya Cilebut Asri 2 RT 06/07, Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Sabtu (1/8/2020), melaksanakan penyembelihan hewan kurban berupa 1 ekor sapi dan 6 ekor kambing.

Kegiatan dalam rangka Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1441 Hijriyah ini dilaksanakan di komplek perumahan Griya Cilebut Asri (GCA) 2 dengan Haris sebagai Ketua Panitia, dan didampingi oleh Dadi Supriyadi sebagai Ketua Paguyuban.

Warga CGA 2 yang ikut berpartisipasi kurban tahun ini, di antaranya 1 ekor sapi (Keluarga besar Rohmad), dan 6 ekor kambing dari Yayu mutmainah, Sutarmi, Fadli, Dody Kurniawan, Faisal dan Agus Ismangil.

“Alhamdulillah setiap tahun seluruh warga RT 06 bisa bergiliran berkurban, warga senantiasa kompak dan turut ikut serta membantu dalam kegiatan kurban di lingkungan Komplek Perumahan GCA 2 ini,” ujar Haris.

Di tempat yang sama, Bapak Dadi Supriyadi menambahkan untuk tertib pembagian daging kurban. Menurut beliau, pemotongan daging maupun pembagian daging kurban harus dilakukan sesuai protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah agar tidak terpapar virus corona.

“Selain warga perumahan, pembagian daging kurban juga dilakukan untuk warga di kampung sekitar komplek perumahan. Ini sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan antar masyarakat,” ujar Dadi Supriyadi.

Sumber : Zulkifli
Editor    : Redaksi
Copyrigh © Liputan12 2020

Komentar

News Feed