oleh

Di Penghujung Ramadhan, Polres Kepsul Salurkan THR untuk Wartawan

LIPUTAN12.ID|KEPSUL – Polres Kabupaten Kepulauan Sula Polda Maluku Utara, hari ini menyerahkan secara langsung Tunjangan Hari Raya (THR) dan Takjil buka puasa kepada para wartawan (insan pers) Kabupaten Kepulauan Sula.

THR dan Takjil buka puasa diserahkan oleh Kabag Ops AKP Mirsan Yassin, S.H., dan Kasat Binmas AKP LA Ode mewakili Kapolres Kepulaun Sula AKBP M. Irvan, Jumat (22/5/2020) di depan Mako Polres Kepulauan Sula.

“Hal ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap wartawan yang selama ini telah menjadi mitra yang sangat baik bagi Polres Kepulauan Sula,” ucap Paur Humas, Bripka Suawandi Sangadji.

Dikatakannya, sehubungan dengan akan berakhirnya bulan suci ramadhan ini, maka Kapolres dan Ketua Bhayangkari atas nama Polres Kepulauan Sula memberikan THR dan Takjil kepada rekan-rekan wartawan.

“Dengan harapan agar polres dan wartawan lebih meningkatkan tali silaturahim, sehingga terciptanya kemitraan yang baik pula. Dan jangan dinilai isinya yang penting hubungan silaturahimnya harus terjalin,” kata Paur Humas.

“Kita juga jangan lupa bahwa saat ini masih merebahnya Pandemi Covid-19, dengan demikian kita tetap mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan,” tutup Wandi Sapaan akrabnya.

Reporter: Lutfi Teapon

Komentar

News Feed