oleh

Bantu Warga di Masa Pandemi Covid-19, Pemkab Kepsul Gelar Pasar Murah

LIPUTAN12.ID|SANANA – Bupati Kepulauan Sula Provinsi Maluku Utara, Hendrata Thes didampingi Ketua DPRD Sinaryo Thes dan sejumlah pimpinan SKPD lingkup pemkab Kepsul, melakukan kunjungan kerja dalam rangka menyaksikan langsung pelaksanaan pasar murah di Desa Mangoli Kecamatan Mangoli Tengah, Rabu (20/5/2020).

Bupati Hendrata Thes dalam kesempatan tersebut meminta kepada seluruh warga untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19, dengan selalu mencuci tangan, menganakan masker, hindari kontak fisik dengan orang yang anda tidak kenal dan orang yang datang dari luar daerah, khusunya zona merah.

“Serta melakukan isolasi mandiri dan karantina bagi orang yang baru tiba dari luar daerah,” ujar Hendrata Thes.

“Saya berharap kegiatan pasar murah yang diselenggarakan oleh dinas Ketahanan pangan ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh warga masyarakat yang sangat membutuhkan sembako dengan harga yang sangat murah, dan potongan harga hingga 30%,” tutup Bupati Kepsul.

Di tempat yang sama Kepala Dinas (Kadis) Ketahanan Pangan, Sitti Hawa Marasabessy mengungkapkan bahwa kami akan terus berusaha untuk sampai ke seluruh desa sebelum dan sesudah lebaran.

“Pasar murah ini akan terus berlangsung selama kondisi pandemi covid19 dan kami akan tetap melakukan pelayanan terhadap masyarakat melalui pasar murah,” kata Kadis.

Sementara, salah satu Warga masyarakat desa Mangoli yang melakukan belanja sembako di pasar murah Rosdiana Waisale menyampaikan terima kasih pada pemerintah daerah dan bapak bupati yang telah menghadirkan pasar murah di desa kami.

“Saya selaku masyarakat kecil sangat terbantu dengan adanya pasar murah ini, untuk itu saya berharap kepada pemerintah agar kegiatan pasar murah ini berjalan secara terus menerus,” ungkap Rosdiana.

Reporter: Lutfi Teapon

Komentar

News Feed