oleh

Suatu Kehormatan, Pelda (Purn) Rohman Berakhir Masa Tugasnya di Lanud JB Soedirman

LIPUTAN12.ID|PURBALINGGA – Komandan Landasan Udara (Danlanud) Jenderal Besar Soedirman Letnan Kolonel Pnb Arie Sulanjana, S.T., M.P.M., melepas salah satu Bintara Tinggi Lanud JB Soedirman yang memasuki masa Purna Tugas (Pensiun).

Kegiatan pelepasan personel yang memasuki masa pensiun tersebut digabung dalam pelaksanaan Apel khusus dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H dan pemberian Paket Lebaran serta mengantarkan personel Lanud JB Soedirman yang memasuki akhir masa bakti sebagai militer aktif, Senin (18-05-2020) bertempat dilapangan upacara Lanud JB Soedirman.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Jenderal Besar Soedirman menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi tingginya atas dedikasi, loyalitas dan kerjasamanya kepada Pelda Purn Rohman mantan anggota BMP Lanud JB Soedirman yang telah berkarya dan bertugas di TNI Angkatan Udara khususnya di Lanud JB Soedirman.

Suatu kehormatan bagi Lanud JB Soedirman, karena Pelda Purn Rohman berakhir masa tugasnya terhitung tanggal 1 Mei 2020 di lanud JB Soedirman ini, Masa Purna Tugas atau Pensiun memang membuat kita kehilangan rutinitas bekerja, tapi bukan berarti kehilangan kesempatan untuk mengabdi dan berkarya.

“Jangan berhenti menciptakan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat, tetap jaga nama baik TNI, khususnya TNI AU dengan menjadi contoh dan tauladan di lingkungan masyarakat,” harap Danlanud.

Kapentak/Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *