oleh

Bhayangkari Polres Kepsul Bagikan Takjil Gratis kepada Pengendara dan Pejalan Kaki

LIPUTAN12.ID|KEPSUL – Menjelang waktu berbuka Puasa pada Selasa (19/5/2020), Ibu-ibu Bhayangkari Polres Kepsul, melaksanakan kegiatan pembagian Takjil gratis kepada pengendara baik roda dua dan roda empat serta pejalan kaki, di depan Mako Polres Kepulauan Sula.

Pembagian ratusan Takjil tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Polres Kepulauan Sula Ny. Nita Irvan beserta anggota pengurus lainnya.

Kegiatan ini merupakan suatu panutan kemanusian yang mengajak kita semua untuk selalu memupuk rasa kasih dan peduli kepada sesama di bulan suci ramadhan.

Paur Humas Polres Kepulauan Sula Bripka, Suwandi Sangadji mengatakan, ketua dan ibu-ibu Bhayangkari melakukan aksi kemanusiaan ini dengan cara membagikan ratusan bungkus kepada para pejalan kaki dan para pengendara sepeda motor dan mobil.

“Dengan tujuan agar kita semua selalu menjunjung tinggi rasa kemanusiaan dan peduli kepada semua warga masyarakat. Semoga pembagian takjil ini dapat bermanfaat bagi kita semua,” jelas Suwandi, Selasa (19/5/2020).

Agenda pembagian takjil, lanjutnya, sekaligus mengajak kepada seluruh masyarakat apabila beraktifitas diluar rumah agar selalu memakai masker.

“Pembagian takjil di depan Polres Kepulauan yang dilakukan oleh Ketua Bhayangkari dan ibu-ibu mendapat antusias dari masyarakat, baik pejalan kaki maupun pengguna kendaraan,” kata Paur Humas Polres Kepsul.

Reporter: Lutfi Teapon

Komentar

News Feed