oleh

Berbagi dengan Sesama, Wujud Nyata Kepedulian Sat Binmas dan Bhayangkari Polres Bogor

LIPUTAN12.ID|BOGOR – Kasat Binmas Polres Bogor, AKP Achmad Budi Santoso, S.H memimpin pelaksanaan kegiatan bakti peduli warga masyarakat dengan memberikan sejumlah bingkisan Sembako di tengah pandemik covid-19 di wilayah hukum Polres Bogor, Selasa (7/4/2020).

Sebuah tenda sederhana yang biasa digunakan untuk mengatur lalu lintas, digunakan oleh personil Sat Binmas Polres Bogor ini dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial, memberikan bantuan berupa bingkisan sembako kepada para buruh, pekerja kebersihan, pengemis dan pengamen jalanan, yang bertemakan “Bhayangkari Peduli, Bhayangkari Berbagi”.

“Haturnuhun bapak… saya sangat merasa terbantu sekali dengan adanya bantuan ini, karena sekarang cari uang susah karena Corona,” ungkap Bapak Hasan seorang pencari barang rongsokan yang diberikan bantuan oleh personil Sat Binmas.

Kegiatan dilanjutkan dengan menyambangi rumah warga masyarakat lanjut usia di sekitaran Cibinong dengan memberikan bingkisan berupa paket Sembako.

“Terimakasih kepada Bapak Kapolres Bogor. Saya merasa terbantu sekali,” ungkap nenek Aisyah.

Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy menuturkan bahwa, bentuk kegiatan ini merupakan wujud kepedulian yang dilakukan oleh Sat Binmas bersama Pengurus Cabang Bhayangkari Bogor dalam membantu warga masyarakat di tengah pandemic Covid-19.

Red/Humas Polres Bogor

Komentar

News Feed