oleh

Open Tournament Championship Drag Bike Kapolres Cup 2020, Team D’cako Racing Speed Gandeng Pembalap Nasional

LIPUTAN12.ID|SUMENEP – D’Cako Racing Speed (DRS), Jhonz Sakera bersama Deby Jaya Murni akan tampil di Open Tournament Championship Drag Bike Kapolres Cup 2020, yang akan digelar Minggu (8/3/2020) di Sirkuit Jalan Lingkar Barat Sumenep.

Team besutan Didik Haryanto Owner Batik Tulis Canteng Koneng “D’cako Racing Speed” gandeng Pembalap Nasional Jhonz Sakera yang akan turun di kelas 130cc 4 Tak, Matic 200cc dan Campuran 2 Tak.

Pertarungan akan berlangsung pada pukul 08.00 WIB. Jhonz sebagai penunggang kuda besi team “DRS” mengaku memang belum ada persiapan sebelumnya.

“Persiapan balap besok gak ada mas. Kita balap ini dadakan. Tiba-tiba ada sponsor ngajak main. Jadi saya bawa motor se adanya aja,” ungkap pria asal Pamekasan Madura ini, Sabtu (7/3/2020).

Meski tanpa Crew, Pembalap yang sudah dikenal di kancah Balap motor Nasional ini yakin akan mampu bersaing dengan pembalap-pembalap lainnya.

“Saya berangkat gak bawa crew cuma berangkat sama anak istri aja. Tapi Insya Allah masih bisa bersaing lah, meskipun gak ada crew dan mekanik,” kata bapak dua anak ini.

Dia mengaku sangat senang bisa bekerjasama dengan D’Cako Racing Speed.

“Gimana ya, yang pasti senang banget. Dan mudah-mudahan besok gak mengecewakan. Biar semakin semangat sponsori Pembalap,” terangnya.

Pembalap Nasional Drag Bike yang kini menetap di Magelang ini berharap bisa meraih juara dan bisa mengharumkan nama team “D’cako Racing Speed” yang ada di Kota Keris.

“Harapan saya sih besok bisa jadi yang terbaik dan juara umum. Pokoknya gass polll deh…,” tandasnya.

Selain Jhonz Sakera team “DRS” juga menggandeng Deby Jaya Murni di kelas Ninja Rangka Standart, Bebek 130cc, Mio 200cc, Campuran dan Ninja Pemula.

Sebagai pembalap yang masih muda, Deby Jaya Murni, telah mempersiapkan diri dengan berlatih untuk meraih juara dan membuat bangga team.

“Sebisa mungkin untuk mendapatkan juara, terutama menjaga nama baik “DRS,” tutur Pria Kelahiran kota sidoarjo.

Deby berharap, semoga mendapatkan yang terbaik. “Saya akan berusaha dan terutama menjaga keselamatan. Untuk pembalap yang lain juga jangan lupa jaga keselamatan, dan tetap semangat,” pungkasnya.

Selain menggandeng para pembalap Nasional, Team D’cako Racing Speed juga menurunkan para pembalap lokal Madura asal kabupaten Bangkalan “Wahyu Unyil 112” yang akan turun di kelas Ninja Standart 155 pemula jatim. Dan juga team “DRS” menurunkan para pembalap handalnya asal kota Sumenep yang sudah lama berkiprah di dunia balapan yaitu “Agung Satrio” akan berlaga di kelas Ninja Standart 155 kares, serta “Ageng dwi” pembalap muda yang baru berusia seumur jagung juga akan berlaga Ninja standart 155 lokal Sumenep.

Reporter: Imam Kachonk

Komentar

News Feed