oleh

Ketua DPRD Kepsul Bersama Anggota Pantau Langsung Pelaksanaan Tes Seleksi CPNS

LIPUTAN12.ID|KEPSUL – Pelaksanaan tes seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara, yang dimulai sejak jumat pekan kemarin hingga memasuki hari ke enam pada Rabu (26/2/2020), ternyata menyita perhatian Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepsul.

Pasalnya, sejumlah legislasi Kepsul yang baru balik dari luar daerah itu di bawah Pimpinan Ketua DPRD Kepsul Sinaryo Thes, ramai ramai berkunjung ke lokasi tes seleksi CPNS tahun 2020.

Para wakil rakyat setelah tiba langsung mengunjungi ruangan Kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BPSDM) Imran Umalekhoa. Usai dari ruangan Kepala BPSDM, barulah puluhan politisi tersebut langsung bertolak menuju ke ruangan seleksi CPNS di kantor Bupati yang hanya bersebelahan dengan kantor BPSDM.

Ketua DPRD Kepsul usai kunjungan dalam keterangannya mengatakan, kedatangan para puluhan wakil rakyat guna untuk memastikan jalannya proses seleksi CPNS.

“Kedatangan kami ke lokasi seleksi untuk mamastikan seleksi CPNS ini ada kendala atau tidak, akan tetapi setelah kita cek tidak ada kendala, semua berjalan dengan lancar,” ujar Sinaryo Thes kepada wartawan.

Sekretaris DPC Demokrat Kepsul itu pun menuturkan, setelah melihat lansung jalannya proses seleksi CPNS di Kepsul, dari hari pertama hingga memasuki hari ke enam, ternyata berjalan dengan baik.

“Hasil percakapan kami dengan Sekretaris BPSDM, mereka menjelaskan bahwa, Pemda telah menyiapkan posko kesehatan di lokasi seleksi CPNS tahun 2020,” tutupnya.

Reporter: Lutfi Teapon

Komentar

News Feed