oleh

Perkuat Silaturahmi, Kapolres Majalengka Ajak Jurnalis Makan Sore Bersama

LIPUTAN12.ID|MAJALENGKA – Jalin Silaturahmi Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Bismo Teguh Prakoso mengajak makan sore bersama para awak media dalam rangka menciptakan rasa kekeluargaan dan kekompakan dengan berbagai media, di rumah makan Saung Eurih Kelurahan Cicurug Majalengka, Selasa (25/2/2020).

Turut hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Wakapolres Kompol Hidayatullah, Kasat Reskrim AKP Wafdan Muttaqin, Kasat Narkoba AKP Ahmad Nasori, dan Ps. Paur Subbag Humas Polres Majalengka Aipda Riyana. Selain itu hadir pula para Kanit Reskrim Polres Majalengka, dan segenap Jurnalis Pokja Polres Majalengka baik media cetak, online dan elektronik.

Kapolres Majalengka dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa, kegiatan ini sengaja dilakukan untuk menjalin silaturahmi yang baik sehingga terciptanya keakraban antara pihak kepolisian dengan para awak media.

“Silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi hubungan baik antara wartawan dan kepolisian,” ujar AKBP Bismo Teguh Prakoso.

“Kita inikan mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miss komunikasi,” sambungnya.

Dikatakannya, dengan adanya kegiatan ini diharapkan hubungan baik antara pihak Kepolisian dan awak media dapat selalu terjaga. Semoga kegiatan yang baik seperti ini dapat terus dilakukan.

Kapolres Majalengka mengatakan bahwa kegiatan makan sore bersama ini diadakan guna mempererat tali silaturahmi dengan para wartawan Pokja Polres Majalengka.

Upaya lebih meningkatkan hubungan baik yang telah terjalin antara insan pers yang bertugas di wilayah kabupaten Majalengka dengan Polres Majalengka, Kapolres mengajak makan sore bersama.

Dalam arahannya, Kapolres mengharapkan peran serta awak media dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), peran media sangatlah penting dan memiliki pengaruh diberbagai aspek kehidupan, tak terkecuali dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat. “Pengaruh media itu sangat besar”.

“Saya berharap, peran teman-teman untuk menggerakan semua pihak di kabupaten Majalengka agar peduli terhadap Kamtibmas dalam upaya kita membangun Kabupaten Majalengka,” ucap Kapolres.

Red/Humas

Komentar

News Feed