oleh

Posisi Calwalkot Solo Gibran Rakabuming Semakin Melejit, KAMIJO Siap Bergerilya

Gibran Rakabuming saat blusukan dan silaturrahmi ke salah satu rumah penduduk di Solo (Foto: Dok)

LIPUTAN12.ID|SURAKARTA – Keberadaan Kader Militan Jokowi (KAMIJO) dalam kontestasi perjuangan pemenangan Calon Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka, semakin menguatkan posisi Putera Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (JOKOWI) ini. Pasalnya, Ketua Umum KAMIJO Instruksikan kepada semua Kader baik di tingkat DPW Jateng dan DPD Solo untuk siap bergerilya.

“KAMIJO dalam perjuangan pemenangan Mas Gibran di Pilwali Surakarta tahun 2020 ini bukan sebuah kata kiasan namun bukti kami berikan selama ini dalam kebersamaan dan perjuangan,” kata Gumilar Abdul Latif, Ketua Umum DPP KAMIJO, Jumat (21/2/2020).

Tampak KAMIJO bersama Gibran di sekretariat DPW KAMIJO Jawa Tengah (Foto: Dok)

Menurutnya, “Mas Gibran yang juga Putera Presiden Jokowi adalah sosok yang tepat untuk menjadi Walikota di kota Surakarta, karena sesuai visi dan misinya kami tahu bahwa dialah pemimpin sejati dan merakyat yang cocok untuk Surakarta,” ucap Gumilar.

Selain itu, lanjut Gumilar, bahwa Gibran sapaan akrab dari Putera Presiden RI ke-7 ini dalam kesehariannya begitu akrab dengan masyarakat, seperti keseharian Bapak Presiden Jokowi yang begitu dekat dengan masyarakat dan bersahaja, sehingga tak ada alasan Kader Militan Jokowi harus berada di sisi perjuangan pemenangan Gibran.

“Kami dari KAMIJO telah memutuskan untuk terus bergerilya demi kemenangan Gibran, karena kami adalah bagian dari organ relawan pemenangan JOKOWI. Sehingga begitu puteranya begitu diminta oleh masyarakat Solo untuk mencalonkan diri sebagai Walikota Surakarta maka otomatis KAMIJO harus berada di sampingnya dan bersama-sama berjuang,” pungkasnya.

Berkibar KAMIJO bersama Gibran di sekretariat DPD KAMIJO Kota Solo (Foto: Dok)

Sementara Ketua DPW KAMIJO Jawa Tengah, M. Ilyas menyatakan kesiapannya untuk terus melakukan konsolidasi dan bergerilya bersama organ – organ relawan Gibran yang militan di kota Bengawan ini.

“Sesuai rekomendasi dan intruksi DPP, Kami DPW KAMIJO Jawa Tengah sudah cukup intensif melakukan konsolidasi dan bergerilya bersama organ – organ militan untuk mengantarkan mas Gibran menjadi orang nomer satu di kota Solo,” ungkapnya.

“Kami juga mengintruksikan pada DPD KAMIJO kota Solo untuk terus bergerilya bersama masyarakat dan para milenial yang militansinya dalam mendukung Mas Gibran sudah terbukti melejitnya grafik dukungan pada Mas Gibran. Dengan slogan ‘KAMIJO bersama GIBRAN’ kami bersyukur sudah mendapat respon positif masyarakat kota Solo,” ungkapnya bersemangat.

Terakhir, ketua DPD KAMIJO Kota Solo, Kun Prastowo saat ditemui media di sekretariat DPD KAMIJO kota Solo mengatakan, Mas Gibran kita kalkulasi akan mampu membawa perubahan di Kota Surakarta karena memiliki kapasitas mumpuni dan etos kerja militan serta mau mendengarkan dan belajar kepada masyarakat melalui kegiatan blusukan yang telah dilakukan selama ini.

“Kota Surakarta butuh pemimpin yang enerjik dan paham kebutuhan masyarakatnya,” tutupnya. ***

Redaksi

Komentar

News Feed