oleh

Atas Capaian Kinerjanya, Kapolres Madina Menerima Apresiasi dari Aliansi Mahasiswa Mandailing Natal

LIPUTAN12.ID|MADINA – Kapolres Madina Polda Sumut AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K., M.H menerima kunjungan silahturahmi dari Ketua Umum IM3, Ketua Bakorcab Brigade Mahasiswa, Ketua HMI Komisariat Insan Cita Madina dan Presiden Mahasiswa Stain Madina, yang terhimpun dalam Aliansi Mahasiswa Mandailing Natal, di ruangan kerja Kapolres Madina, pada hari Kamis (13/2/2020) pukul 13.00 WIB.

Ketua Umum HMI Komisariat Insan Cita Madina Budi Santoso mengatakan, kunjungan silahturahmi ini kami laksanakan berawal dari informasi yang kami terima tentang adanya mutasi Kapolres Madina dari AKBP Irsan Sinuhaji, kepada AKBP Horas Tua Silalahi.

“Kami, Aliansi Mahasiswa Mandailing Natal akan memberikan Sertifikat penghargaan atas kinerja dan dedikasi Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji yang selama bertugas, beliau terus berperan aktif dan berkontribusi dalam membuat kesejukan dan kenyamanan di kalangan mahasiswa juga warga masyarakat kabupaten Mandailing Natal,” ungkap Budi Santoso.

Ditambahkannya, Kami para mahasiswa dan warga masyarakat merasa kehilangan sosok Kapolres yang berhati mulia itu, dan berharap beliau diberikan kemudahan oleh Allah SWT dalam setiap langkahnya, kemudian kami juga berharap Kapolres yang baru, bisa lebih berperan aktif lagi dalam mengayomi masyarakat Mandailing Natal, Guna Mewujudkan Semboyan Negeri beradat taat beribadat.

“Kami berharap hubungan silahturahmi kita tertap terjalin dengan baik, dimanapun kita berada dan kami juga mendoakan bapak Kapolres Madina selalu nendapatkan keberkahan di tempat tugas yang baru,” harap Budi Santoso.

Sementara, Mahfuz Rosyadi Lubis selaku ketua umum ikatan mahasiswa muslim Mandailing Natal juga mengungkapkan bahwa, sosok AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H dalam menjalankan tugas mampu menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif serta selalu mengayomi masyarakat, yang mana bilau juga selalu berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu dan merangkul semua elemen masyarakat, baik dari kemahasiswaan, Pers, Lsm dan lain lain.

“Harapan kami kepada Kapolres Madina yang baru nantinya bisa beradaptasi dengan masyarakat Mandailing Natal serta menunjukkan kinerjanya yang lebih baik ke depan,” tutur Mahfuz Rosyadi Lubis.

Kapolres Madina kepada Aliansi Mahasiswa Mandailing Natal pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas apresiasinya dan silahturahmi serta kerjasama yang baik selama ini yang telah kita bangun.

“Harapan saya kepada adek adek mahasiswa juga dapat mendukung kinerja Kapolres Madina yang baru nantinya untuk mewujudkan sitkambmas yang aman dan kondusif di kabupaten Mandailing Natal,” pesan Irsan Sinuhaji. **

Redaksi

Komentar

News Feed