oleh

STISA Pamekasan Siap Mencetak Generasi Unggul dan Disiplin Keilmuan

LIPUTAN12.ID|PAMEKASAN – Kehadiran revolusi industri 4.0 adalah keniscayaan yang tidak bisa dipungkiri oleh setiap bangsa sebagai dampak. Segala hal menjadi tanpa batas (borderless) dengan penggunaan daya komputasi dan data yang tidak terbatas (unlimited).

Kepala Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Sekolah Tinggi Ilmu Syariah As Salafiyah (STISA) Pamekasan, Ach. Dlofirul Anam, S.HI., M.H. menjelaskan, hal tersebut akibat pengaruh perkembangan internet dan teknologi digital yang masif, sebagai tulang punggung pergerakan dan konektivitas manusia dan mesin.

“Era ini juga akan mendisrupsi berbagai aktivitas manusia, termasuk di dalamnya bidang ilmu pengetahuan dan teknologi (iptek) serta pendidikan,” kata Dlofirul Anam, Senin (3/2/2020).

Ditambah lagi, ada beberapa elemen penting yang harus menjadi perhatian pendidikan tinggi khususnya Kampus Hukum untuk mendorong pertumbuhan citra penegakan keadilan yang bersih dan berintegritas, serta daya saing bangsa pada era revolusi industri 4.0.

“Perlu dipersiapkan sistem pembelajaran yang lebih inovatif di perguruan tinggi seperti penyesuaian kurikulum pembelajaran,” imbuhnya.

Kini Hadir di tengah-tengah kita, Kampus yang Insyaallah siap mencetak generasi yang siap tampil kepermukaan dan unggul, unggul, unggul dalam disiplin keilmuan.

So….Calon mahasiswa baru, mari bergabung dengan kami di STISA, kita warnai dengan Khazanah keilmuan.

“Pastikan andalah orang pertama yang menjadi bagian dalam percaturan di kampus tercinta STISA,” pungkas Kepala LPM STISA Pamekasan.

Reporter: Agus Panji

Komentar

News Feed