oleh

Dapat Rekomendasi DPP Demokrat, Hendrata Thes Optimis di Pilkada Kepsul 2020

LIPUTAN12.ID|KEPSUL – Kehadiran Agus Hari Murti Yudoyono (AHY) di Maluku Utara memberi titik terang Kepada Hendrata Thes sebagai kader partai yang mengantongi rekomendasi partai Demokrat untuk maju mencalonkan diri sebagai Bupati Kabupaten Kepulauan Sula Provinsi Maluku Utara.

Pada saat kunjungn ke DPD II Maluku Utara, Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Agus Hari Murti Yudoyono (AHY) mengatakan, Partai Demokrat akan mendukung kadernya yang siap berkompetisi pada Pilkada tahun 2020 ini.

“Jadi kedatangan saya ke Maluku Utara untuk menyapa kader Demokrat dan masyarakat Maluku Utara dengan tujuan membangun kebersamaan dalam menyiapkan kader Demokrat sehingga siap berkompetisi pada Pilkada tahun ini,” ungkapnya AHY.

Hal ini membuat Bupati Kepulauan Sula Hendrata Thea sebagai Kader Partai Demokrat yang juga Incamben Calon Bupati Sula Tahun 2020 merasa leluasa dan optimis, sebab telah mendapat dukungan dan restu dari sekjen DPP Demokrat.

“Kita membuka penjaringan, namun saya selaku kader partai optimis akan mengantongi rekomendasi partai dari DPP,” ungkap Hendrata Thes kepada wartawan, Senin (3/2/2020) di Wisata Wakayoya (Akar Kepiting) Desa Mangega.

“Walau demikian, kita juga melakukan survey-survey seperti yang dilakukan oleh partai lain, karena akan dilihat dari kualitas dan kemampuan bakal calon,” tutupnya.

Reporter: Lutfi Teapon

Komentar

News Feed