oleh

Ciptakan Situasi Kondusif, Kapolresta Cirebon Gelar Tatap Muka Dengan Para Kepala Satpam

LIPUTAN12.ID|CIREBON – Kapolresta Cirebon Polda Jabar Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K., M.Si., melaksanakan tatap muka dengan Kepala Satpam Se-Kabupaten Cirebon, di Aula Pesat Gatra Mapolresta Cirebon, Selasa (7/1/2020).

Kapolresta Cirebon dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan pesan kamtibmas. Ia meminta kepada para Kepala Satpam agar situasi yang sudah kondusif ini bisa selalu terjaga.

“Bila situasi tidak kondusif maka tidak akan tercipta kegiatan yang produktif,” kata Kombes Syahduddi.

Saya ucapkan terima kasih kepada Satuan Pengamanan yang sudah membantu sehingga situasi wilayah hukum Cirebon aman dan kondusif.

“Lakukan koordinasi baik di Polsek maupun Polres melalui Kasat Binmas sehingga tidak ada informasi yang terlambat atau tidak diinformasikan teekait potensi gangguan Kamtibmas,” tutur Kapolresta Cirebon.

Menurut informasi yang disampaikan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga, kegiatan tersebut dihadiri Kasat Binmas Kompol Tri Silayanto, S.H. dan CIF Indocement saudara Harjo serta diikuti oleh 40 orang perwakilan Satpam masing masing perusahaan se-Kabupaten Cirebon.

Redaksi

Komentar

News Feed