oleh

Kapolres Majalengka Resmikan Gedung Serba Guna Sarja Arya Racana

LIPUTAN12.ID|MAJALENGKA – Kapolres Makalengka Polda Jabar AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si meresmikan gedung “Sarja Arya Racana”, merupakan Gedung Serba Guna milik Polres Majalengka, pada hari Senin (6/1/2020).

Peresmian dihadiri Wakapolres Majalengka Kompol H. Hidayatullah, S.H., S.I.K., Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny. Pujci Mariyono, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Perwira Stap dan seluruh anggota Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Mariyono mengatakan, dengan diresmikannya gedung baru Sarja Arya Racana, diharapkan pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal.

Gedung baru ini dibangun, selain khusus dipergunakan untuk berolahraga, juga bisa digunakan untuk rapat dan pesta hajatan bagi anggota atau masyarakat yang membutuhkannya

“Diharapkan bisa bermanfaat dalam memberikan pelayanan Kepolisian untuk masyarakat di wilayah hukum Polres Majalengka Polda Jabar,” ujar AKBP Mariyono.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti serta pemotongan pita dan tumpeng oleh Kapolres Majalengka Polda Jabar yang didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Ny. Pujci Mariyono, Pejabat utama Polres Majalengka, tokoh agama maupun tokoh masyarakat.

Kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan ruangan Gedung Serba Guna Sarja Arya Racana Polres Majalengka Polda Jabar.

Bidhumas/Redaksi

Komentar

News Feed