oleh

Tampil Perdana Bersama AC Milan, Ibrahimovic Langsung Cetak Gol dan Assist

LIPUTAN12.ID|MILAN – Ketika liburan Natal dan Tahun Baru 2020 telah berakhir, AC Milan menggelar laga persahabatan melawan Rhodense di Milanello, Jumat (3/1/2020) sore waktu setempat. Bomber anyar mereka, Zlatan Ibrahimovic tampil pada laga ini yang berakhir dengan skor 9-0 untuk Rosoneri.

Pertandingan persahabatan itu untuk menjaga kebugaran pemain sebelum menghadapi Sampdoria di San Siro dalam lanjutan Serie A, Senin (6/1/2020) mendatang.

Pada laga kontra Rhodense itu, Zlatan Ibrahimovic bermain sejak menit pertama. Dia langsung mencetak gol dan membuat satu assist.

Selain gol pemain asal Swedia, Calabria (brace), Piatek (brace), Calhanoglu, Leao, Paqueta, Castillejo juga mencatatkan namanya di papan skor.

Dengan kata lain, itu bukan pertandingan yang sulit bagi Rossoneri, meskipun itu memberikan beberapa indikasi tentang bagaimana susunan pemain akan terlihat pada hari Senin.

Susunan pemain AC Milan saat menghadapi Rhodense:

Babak pertama XI: Donnarumma; Calabria, Musacchio, Romagnoli, Theo; Paquetá, Bennacer, Bonaventura; Suso, Ibrahimovic, Calhanoglu.

Babak kedua XI: Reina; Conti, Gabbia, Caldara, Oddi; Kessie, Brescianini, Maldini; Leão, Piatek, Castillejo.

Sumber: pojoksatu.com

Komentar

News Feed