oleh

Reses Amang Syafrudin Bahas Pemekaran Bogor Barat

KABUPATEN BOGOR – Anggota DPD RI, KH Amang Syafrudin dalam rangka menjalin sinergitas bertemu sekaligus mendengarkan keluh kesah dari para Organisasi Masyarakat (Ormas), di Gedung Sekretariat Persatuan Ummat Islam (PUI) Kabupaten Bogor, Jalan Bersih Komplek Perkantoran Tegar Beriman, Sabtu (21/12/2019) lalu.

Amang Syafrudin merupakan sosok yang tidak asing lagi untuk masyarakat Kabupaten Bogor, dirinya telah beberapa kali mengunjungi Kabupaten Bogor dalam rangkaian reses kerjanya sebagai anggota DPD RI.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ustadz Samsi Akbar Aflah selaku ketua PUI Kab. Bogor, dan reses kali ini menjadi menarik, karena banyak hal yang dapat diketahui dari para ormas tentang situasi dan kondisi yang sedang berjalan sehubungan dengan Masyarakat dan kedaerahan,” ujar Amang Syafrudin.

Amang Syafrudin saat di tanya pemekaran Kabupaten Bogor Barat menjelaskan, untuk pemekaran Bogor Barat merupakan tugas Komite 1 di DPD RI, yang saat ini belum ada kabar pastinya. Untuk berkas dokumen atau surat – surat sebagai syarat admintrasi pemekaran Kabupaten Bogor barat sudah masuk bersama dengan ajuan pemekaran Kabupaten Pangandaran sebagai pemekaran dari Kabupaten Ciamis.

“Ini akan saya bawa sebagai aspirasi dari masyarakat, semoga ada kejelasan tentang keinginan masyarakat ini,” sambung Amang.

Selain dihadiri Tokoh masyarakat dan Ormas, reses kali ini di hadiri oleh jajaran ring satu dari PUI, di antaranya K.H. Dadam Damyani, selaku Ketua Pertimbangan Daerah dan KH. Cecep Sohanji sebagai ketua dewan syariah.

“Ia berjanji akan terus menjadi penyampai aspirasi masyarakat Jawa Barat kepada pemerintah pusat, salah satunya masyarakat Kabupaten Bogor,” tukas Amang.

Komentar

News Feed