oleh

Pospera Jawa Barat Terjunkan 7 Unit Ambulance Untuk Korban Banjir dan Longsor

KABUPATEN BOGOR – 7 unit Ambulance Pospera Jawa Barat diterjunkan untuk para korban bencana banjir dan longsor desa Sukajaya kecamatan Cigudeg kabupaten Bogor, Kamis (02/01/2020).

Pospera (Posko Perjuangan Rakyat) Jawa barat tak akan kena lelah dan menyerah untuk demi kemanusiaan rakyat jawa barat bencana alam, bantu sosial pospera siap siaga dan aksi cepat.

Teddy Risandi Ketua Pospera Jawa Barat mengatakan, kami mendapatkan informasi dari tim media mengenai adanya bencana alam di wilayah Sukajaya kecamatan Cigudeg kabupaten Bogor.

“Kami langsung menerjunkan tim aksi cepat pospera jawa barat beserta 7 unit ambulance dan membawakan bantuan makanan dan pakaian untuk para korban,” ujarnya.

Sasha Sushanto Ketua Tim aksi cepat Pospera Jawa Barat mengucapkan syukur Allhamdulillah hari ini kita sudah sampai di lokasi korban bencana alam walaupun dihadang hujan dan jalan yang penuh tanah dengan siap siaga para tim aksi cepat pospera jawa barat langsung membawa para korban ke puskesmas dan Rumah sakit terdekat.

“Tim aksi Cepat Pospera Jawa Barat siap siaga untuk di berikan perawatan medis dan kami pun langsung menerunkan bantuan makanan dan pakaian untuk para korban,” pungkasnya.

Pospera Jawa Barat akan terus maju peduli untuk kemanusiaan masyarakat yang berada di wilayah Jawa barat dan pospera jawa barat pun menyediakan ambulance untuk rakyat Jawa barat.

Redaksi

Komentar

News Feed