oleh

Pejabat Pekas Lanud Atang Sendjaja Resmi Berganti

KABUPATEN BOGOR – Pemegang Kas (Pekas) Lanud Atang Sendjaja secara resmi telah berganti dari Letkol Adm Ahmad Toni, S.A.P kepada Mayor Adm Moh. Ali Imron, S.E., M.M, yang ditandai dengan pelaporan serahterima jabatan dan penandatanganan memorandum di depan Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Eding Sungkana, S.AB., M.Tr (Han) bertempat di Mako Lanud Atang Sendjaja, Kamis (2/1/2020).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Letkol Adm Ahmad Toni, S.A.P atas kinerja yang ditunjukan selama ini. Saya juga ucapkan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, semoga semakin sukses,” ujar Danlanud Ats.

“Kepada Pekas yang baru, lanjutnya, agar dapat meneruskan apa yang telah dilakukan Pekas lama dan segera menyesuaikan diri dengan tugas yang diemban,” papar Marsma TNI Eding Sungkana.

“Saya percaya dengan pengalaman pengalaman tugas serta jabatan sebelumnya, saudara mampu melaksanakan tugas tugas yang dipercayakan oleh pimpinan,” ungkap Danlanud Ats.

Letkol Adm Ahmad Toni, S.A.P akan menempati jabatan baru sebagai Kabagprogar Setdisopslatau dan Mayor Adm Moh. Ali Imron, S.E., M.M sebelumnya berdinas di Dinas Keuangan Mabesau.

Komentar

News Feed