oleh

Maulidan Isbar: Generasi Milenial Perlu Membangun Jiwa dan Karakter Entrepreneurship

Maulidan Isbar bersama Komika Pandji Pragiwaksono

LIPUTAN12.ID|SUMEDANG – Maulidan Isbar, seorang pengusaha muda keturunan Tasikmalaya, menceritakan bagaimana perjalanannya membangun dan membesarkan usahanya yang bernama KAYUH INDONESIA (Sepeda Kayu Listrik Pertama di Dunia).

Hal itu dikatakannya saat hadir sekaligus menjadi salah satu narasumber di acara Seminar Nasional bertema “Be Young Creativepreneur” yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Manajemen Institut Koperasi Indonesia (IKOPI) di salah satu hotel di Kabupaten Sumedang, Rabu (4/12/2019) kemarin).

Lebih lanjut Bakal Calon Bupati (Balonbup) Tasikmalaya ini pun mengungkapkan, kita selaku generasi milenial perlu membangun jiwa dan karakter entrepreneurship.

“Karena membangun jiwa dan karakter entrepreneurship adalah salah satu solusi menghadapi era teknologi revolusi industri 4.0, di mana banyak sekali peluang dalam menyalurkan bakat dan passion yang dapat menghasilkan income dan profit,” tutur Maulidan.

Selain Maulidan Isbar, Seminar Nasional yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Manajemen Institut Koperasi Indonesia (IKOPIN) juga mengundang beberapa pembicara milenial dari kalangan Pengusaha/entrepreneur, di antaranya Pandji Pragiwaksono (Komika), Marsya Gusman (Miss Asia Internasional), Renatta (Owner Yoqueen Beauty) dan H. Andi (Pengusaha Batik Solo).

Redaksi

Komentar

News Feed