oleh

Diduga Supir Mengantuk, Truk Fuso Bermuatan Mie Instan Kecelakaan Tunggal di Jalan Raya Panglegur Pamekasan

LIPUTAN12.ID|PAMEKASAN – Truck fuso yang bermuatan mie instan terguling di Jalan Raya Desa Panglegur, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa timur, Selasa (26/11/2019) pagi, sekitar pukul 05.30 WIB. Diduga kecelakaan tersebut akibat sopir mengantuk.

Peristiwa kecelakaan tunggal ini bermula saat Truck dengan nomor polisi W-920-W, yang dikemudikan Junaidi (40) tahun, Warga Desa Pekalongan Bistah, Kecamatan Kota Sampang, terguling.

Kejadian tersebut diduga akibat supir mengantuk dan oleng sampai menabrak pembatas jalan hingga terguling menutupi ruas kiri jalan yang menurun.

“Tadi jam setengah enam pagi, karena jalan bergelombang dan saya tidak sadar tertidur sampai Truck yang dikemudikan saya menabrak pembatas jalan sampai terguling,” ungkap Junaidi, supir Truck.

Beruntung tidak ada korban jiwa, hanya supir mengalami luka-luka, dan mengalami kerugian material yang ditaksi mencapai puluhan juta rupiah.

Disisi lain, Unit Laka Lantas Polres Pamekasan, Ipda Sri Sugiarto mebenarkan, telah terjadi laka tunggal di Jalan Raya Panglegur.

“Benar, sebuah Truck yang bermuatan mie instan terguling pagi tadi, beruntung tidak ada korban jiwa, saat ini anggota kami masi melakukan efakuasi truck tersebut,” ungkap Ipda Sri Sugiarto, Unit Laka Lantas Polres Pamekasan.

Pihaknya menghimbau kepada semua pengendara untuk selalu waspada dan hati-hati, diharapkan untuk beristirahat kalau dalam keadaan mengantuk, biar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Reporter: Agus Panji

Komentar

News Feed