oleh

Polsek Cijeruk Bersama Tim Gabungan Berhasil Evakuasi Pasutri Tersesat di Gunung Salak

LIPUTAN12.ID|BOGOR – Tim gabungan Polsek Cijeruk Polres Bogor dengan dibantu oleh tim dari TNI dan SAR Khatulistiwa beserta warga, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cijeruk Kompol Nurahim, pada Minggu (24/11/2019) sekira pukul 23.30 WIB. Telah berhasil mengevakuasi kedua orang pendaki yang tersesat di area blok Geger Buntu Gunung Salak dalam keadaan selamat.

Adapun kedua orang pendaki yang merupakan sepasang suami istri (Pasutri) yang berhasil diselamatkan, yaitu bernama:
1. Franki Malau (40) tahun, Laki-laki.
Aalamat: Kramat Jaya, Jakarta Pusat.
2. Ledi Arisandi Sitanggang (37) tahun, Perempuan.
Alamat: Kramat Jaya, Jakarta Pusat.

Kejadian berawal, pada hari Minggu tanggal 24 November tahun 2019, Polsek Cijeruk mendapatkan laporan dari warga masyarakat setempat, bahwa ada 2 (dua) orang pendaki yang tak kunjung turun usai mendaki di Gunung Salak.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, anggota polsek dengan dibantu oleh tim dari TNI dan Tim SAR Khatulistiwa serta warga masyarakat, yang dipimpin langsung Kapolsek Cijeruk Kompol Nurahim, bergegas meluncur ke sekitar lokasi untuk memperdalam informasi lebih lanjut terkait adanya laporan 2 orang pendaki gunung Salak yang diduga tersesat.

“Kemudian Tim langsung melakukan pencarian, dan sekira pukul 23.30 WIB. Tim akhirnya berhasil menemukan dan langsung mengevakuasi kedua orang pendaki yang tersesat tersebut,” demikian dijelaskan Kasubbag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena dalam rilisnya.

Redaksi

Komentar

News Feed