oleh

Kapolres Majalengka Edukasi Puluhan Ojol dan Tukang Becak Pangkalan Tentang Tertib Berlalu Lintas

LIPUTAN12.ID|MAJALENGKA – Puluhan Ojek Online (Ojol), Ojek Konvensional dan Becak Pangkalan mengikuti Focus Group Discussion (FGD) yang dilaksanakan oleh Sat Binmas dan Sat Lantas Polres Majalengka dengan tema “Tertib Berlalu Lintas di Wilayah Hukum Polres Majalengka”.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si., memimpin langsung serta memberikan edukasi keselamatan berkendara bagi peserta yang hadi di kegiatan FGD ini, yang dilaksanakan di Cafe Ambet Kasih Majalengka, Kamis (21/11/2019).

Pihaknya mengungkapkan ketidakbosanan jajarannya dalam mengedukasi masyarakat karena menurutnya disiplin diri dalam berlalu lintas akan sangat mempengaruhi ketertiban dan keselamatan pengendara lain sehingga tercipta Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas umum.

“Taatilah aturan hukum lalu lintas yang berlaku jika tidak ingin kena tilang. Lengkapillah semua perlengkapan berkendara, mulai dari kelengkapan surat berkendara dan kendaraan serta taatilah rambu rambu lalulintas. Dan jangan hanya bisa memberi contoh tapi jadilah contoh dalam taat berlalu lintas,” tegas Kapolres.

Komentar

News Feed