oleh

Bitpotdirga Lanud JB Soedirman Sambut Hangat Outing Class Siswa

LIPUTAN12.ID|PURBALINGGA – Sebanyak 107 siswa/siswi dan 11 orang guru pembimbing dari TK Pertiwi Karang Cegak, Paud Karang Turi, TK Pertiwi Silado dan Paud Jahe Silado, mengadakan kunjungan ke Lanud J.B. Soedirman dalam rangka kegiatan Outing Class yang disambut hangat oleh Kabitpotdirga Lanud J.B. Soedirman Kapten Kes Edy Soeprapto beserta anggotanya Peltu Sumarto, Senin( 18/11).

Komandan Lanud J.B. Soedirman Letnan Kolonel Pnb Arie Sulanjana, S.T., M.P.M., dalam keterangannya pada kesempatan tersebut, mengaku gembira dan bangga melihat antusias para siswa yang hadir untuk melihat kegiatan Dukops Penerbangan pesawat jenis EC 120 B Colibri di Lanud J.B. Soedirman.

Danlanud juga mengharapkan semoga kegitan Outing Class para siswa ini dapat menambah wawasan dan minat kedirgantaraan.

‚ÄúDari ratusan siswa yang datang, kami berharap akan hadir penerus masa depan bergabung bersama kami mengabdi melalui TNI Angkatan Udara di masa datang. Di mana dengan menghadirkan visual langsung pesawat milik TNI AU ini, akan lebih dikenang atau bahkan bisa langsung menumbuhkan keinginan mereka untuk masuk TNI AU kedepannya,” jelas Danlanud.

Komentar

News Feed