oleh

Kunjungan Kerja Kapolda Jabar dan Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat di Polres Majalengka

LIPUTAN12.ID|MAJALENGKA – Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat Ny. Luli Rudy Sufahriadi, Senin (18/11) melakukan kunjungan kerja ke Polres Majalengka.

Kapolda Jabar beserta rombongan tiba di Mapolres Majalengka, pada pukul 13.30 WIB. Dan disambut langsung Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si.

Kapolda Jabar juga menerima kalungan bunga dari Pocil siswa TK Kemala Bhayangkari Majalengka dan nyanyian Yel Yel Penyambutan dari seluruh Anggota Polres Majalengka.

Setelah itu, Kapolda menyalami Bupati Majalengka, Muspida Majalengka, serta anggota DPRD dan jajaran Kepala Satuan (Kasat) serta Kepala Sektor (Kapolsek) Polres Majalengka yang turut hadir dalam kunjungan Kapolda Jabar tersebut.

Untuk diketahui, kunjungan kerja Kapolda Jabar ke Polres Majalengka untuk melakukan beberapa agenda, diantaranya Peresmian Gedung Lapangan tembak Adhi Pratama, Gedung Serbaguna dan Peresmian Rusus Polres Majalengka serta Launching Aplikasi E PMR Polres Majalengka.

Komentar

News Feed