oleh

Sosialisasi Keasabrian dan Layanan Produk Perbankan Bukopin di Lanud JB Soedirman

LIPUTAN12.ID|PURBALINGGA – Komandan Lanud Jenderal Besar Soedirman Letnan Kolonel Pnb Arie Sulanjana, S.T., M.P.M., didampingi oleh Kepala PT. ASABRI Cabang Yogyakarta, Koes Ariyanto dan Branch Manager PT. Bank Bukopin Tbk, Afan Majid, membuka Sosialisasi Keasabrian dan Produk Perbankan Bukopin, di gedung Soewarno, Selasa (12/11/2019).

Sosialisani ini dihadiri oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/D.I Lanud J.B. Soedirman Ny Dyah Arie Sulanjana beserta Pengurus Dan anggota Pia Ardhya Garini Lanud J.B. Soedirman serta seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud J.B. Soedirman.

Danlanud J.B. Soedirman dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Tim dari PT. Asabri dan PT. Bank Bukopin Tbk yang telah berkenan mengadakan sosialisasi di Lanud J.B. Soedirman.

“Untuk itu saya mengajak kepada seluruh anggota Lanud JB Soedirman dan peserta yang hadir dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik baiknya dan semoga bermanfaat untuk kita semua,” ungkap Letkol Pnb Arie Sulanjana.

Sementara itu, Branch Manager PT. Bank Bukopin Tbk, Afan Masjid dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas Ijin telah diberikan kesempatan melakukan sosialisasi secara Presentasi mengenai Inovasi Program Layanan Perbankan serta memperkenalkan keunggulan produk dan Jasa pelayanan PT. Bank Bukopin Tbk kepada anggota Lanud J.B. Soedirman yang akan menjelang 3 (Tiga) tahun memasuki masa pensiun di lingkungan Komando Operasi TNI Angkatan Udara I Pangkalan TNI AU Jenderal Besar Soedirman.

Sedangkan Kepala PT. Asabri Cabang Yogyakarta, Koes Ariyanto dalam sambutanya mengatakan tentang Hak dan Kewajiban Peserta Asabri dalam memasuki masa pensiun dalam kedinasan.

Sebelum pelaksanaan Presentasi terlebih dahulu dilakasanakan pemberian cindramata dari Danlanud kepada Branch Manager PT. Bank Bukopin Tbk dan sebaliknya.

Pada akhir acara dibuka sesi tanya jawab untuk seluruh peserta. Inilah momen yang ditunggu peserta, terbukti dengan derasnya aliran pertanyaan dari peserta yang hadir. Bagi peserta yang bertanya juga diberikan doorprize.

Komentar

News Feed