oleh

Kapolres Majalengka Hadiri Peringatan Maulid Kubro dan Tabligh Akbar

LIPUTAN12.ID|MAJALENGKA – Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si mendampingi Anggota DPR RI KH. Maman Imanulhaq menghadiri Maulid Kubro dan tabligh akbar bersama Habib Luthfi Bin Yahya di Lapangan parkir Ud Putra Ts Cigasong Kabupaten Majalengka, Jumat (8/11/2019).

Kegiatan yang diikuti oleh berbagai santri Nahdlatul Ulama yang berasal dari Kabupaten Majalengka dan luar Majalengka diawali dengan kirab merah putih serta pembentangan bendera merah putih sepanjang 500 meter.

Kemudian dilanjutkan dengan Maulid Nabi Kubro dengan tema “Membumikan Sholawat Nabi, Mencintai Negeri”.

Dalam pelaksanaan Kirab Merah Putih dalam rangka Maulid Kubro mendapat pengamanan yang dipimpin oleh Kapolsek Cigasong AKP Kusdinar Idris Rozaly dan Pengamanan serta Pengawalan Kirab Merah Putih dalam rangka Maulid Kubro bersama Habib Luthfi Bin Yahya bertempat di Lapangan parkir Ud Putra TS Cigasong Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si. mengatakan dalam kegiatan yang melibatkan banyak masyarakat perlu mendapatkan perhatian khusus dari Kepolisian sehingga perlunya dilakukan pengamanan.

“Saya berharap dengan adanya kehadiran kami bersama masyarakat dapat terciptanya situasi yang kondusif,” ujar Kapolres.

Komentar

News Feed