Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Sumenep Gelar Doa Bersama Lintas Agama

0
35

SUMENEP | LIPUTAN12 – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayanagkara, Polres Sumenep Polda Jatim gelar Doa Bersama Lintas Agama yang dilangsungkan di Lantai II gedung Sanika Satyawada Polres Sumenep, Jumat 1 Juli 2022.

Doa bersama yang mengusung Tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh,” dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, dan dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo secara Virtual dari lapangan Bhayangkara Mabes Polri Jakarta.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Dandim 0827/Sumenep, Forum Kerukunan Umat Beragama, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Sumenep.

Dalam sambutannya, Kapolres Sumenep Akbp Rahman Wijaya menyampaikan terimakasih atas doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat yang terus menerus diberikan kepada Polri dalam pelaksanaan tugas, sehingga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sumenep aman dan kondusif.

“Doakan kami terus agar tetap sehat, tetap kuat dalam memberikan pengabdian terbaik kepada seluruh masyarakat. Doakan kami agar program presisi yang dicanangkan Pak Kapolri dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat, khususnya masyarakat Asahan,” ucap AKBP Rahman.

Kapolres meminta, dengan bertambahnya usia Korps Bhayangkara kali ini seluruh anggota Polres Sumenep untuk terus berpacu meningkatkan profesionalitas kerja terutama dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, serta penegakan hukum sebagaimana tugas pokok Polri.

“Seluruh anggota Polres Sumenep sebagai anggota Polri harus senantiasa meningkatkan kesiapsiagaan, kerjasama, koordinasi dan komunikasi dengan semua elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Sumenep. Hal itu diperlukan untuk memastikan kita dapat bekerja memberikan pelayanan semakin baik,” harapnya.

“Doa bersama ini, lanjut Kapolres, sebagai wujud nyata polisi sebagai sahabat masyarakat yang selalu bersinergi dengan para pemuka agama dan seluruh lapisan masyarakat dalam mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari,” tutupnya.

Editor                    : Lekat Azadi
Copyright © liputan12.id 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here