Sempat Dikepung Massa, Ibu Muda Asal Sumenep Terduga Pelaku Pembunuhan Sadis Anak di Bawah Umur Dibekuk Polisi

0
44

SUMENEP | LIPUTAN12 – Setelah dilakukan penyelidikan cukup lama, sekitar satu minggu, Pelaku kasus pembunuhan sadis terhadap anak di bawah umur, yakni Selfi Nur Indah Sari (4) tahun, warga asal Dusun Pandan, Desa Tambaagung Ares, Kecamatan Ambunten Tengah, Kabupaten Sumenep akhirnya berhasil ditangkap polisi.

Informasi yang dihimpun media liputan12, diketahui penangkapan terhadap terduga pelaku adalah seorang ibu muda yang masih tetangga dekat korban.

Beredar kabar, motif pelaku membunuh korban dikarenakan memiliki dendam pribadi terhadap keluarga korban, sehingga tega menghabisi nyawa anak tidak berdosa itu.

Bahkan dalam kasus tersebut pelaku tidak hanya menghabisi nyawanya saja secara sadis dengan cara membungkus jasad korban dengan karung serta membuangnya ke dalam sumur tua, pelaku juga mengambil perhiasan milik korban.

Salah satu warga setempat menyampaikan, rumah yang diduga pelaku itu tidak jauh dari rumah korban dan masih tetangga dekat.

“Pelaku dan korban masih ada ikatan famili,” terangnya.

Dikonfirmasi identitas terduga pelaku, ia mnggan memberikan komentar.

Ditanya penyebab aksi nekat hingga melakukan pembunuhan, kata dia, diduga karena tergiur perhiasan emas milik korban. Perhiasan yang dikenakan korban kisaran 25 gram.

“Kemungkinan terduga tergiur dengan perhiasannya Mas, yah..mungkin sedang terlilit hutang,” bebernya.

Sementara, Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti membenarkan atas penangkapan tersangka terduga pelaku pembunuhan terhadap anak yatim yang masih berusia 4 tahun.

“Saat Ini Satreskrim Polres Sumenep masi melakukan pemeriksaan terhadap orang yang diduga melakukan tindak pidana pembunuhan terhadap anak perempuan yang berusia 4 tahun,” kata AKP Widiarti.

Pihaknya akan menyampaikan secara detail pelaku pada jumpa pers, Kamis (29/4/2021) besok.

“Besok, Kamis akan ada jumpa pers di Polres,” singkatnya.

Sebelumnya, korban Selfie Nur Indah Sari ditemukan meninggal dunia dalam sumur tua, di Dusun Pandan, Desa Ambunten Tengah, Sumenep, pada hari Rabu (21/4/2021) sekitar pukul 12.00 WIB. Di mana korban hilang sejak Minggu (18/4/2021) pukul 11.00 WIB.

Diketahui, korban adalah putri dari keluarga Abd. Ghani (alm) dan Ibu Hamidah.

Redaktur      : Lekat Azadi
Copyright© liputan12 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here