Duo Mami Mucikari Diringkus Sat Resmob Polres Sumenep

0
65

LIPUTAN12.ID|SUMENEP – Dua mucikari asal Sumenep, Madura, Jawa Timur dibekuk Satresmob Polres sumenep. Keduanya dibekuk saat kedapatan sedang menjajakan wanita kepada pria hidung belang di salah satu hotel di Kabupaten ujung Timur Pulau Madura ini.

Kedua mucikari itu adalah berinisial FT (40) tahun dan EN (36) tahun, keduanya beralamat di jalan Imam Bonjol desa Pamolokan, Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur. Informasinya, kedua orang ini memiliki peran berbeda, ada yang menerima pesanan dan satu lagi yang mencari wanita.

Menurut Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S, S.H., dalam rilisnya menyampaikan kedua tersangka tersebut melakukan aksinya dengan mencari lelaki hidung belang yang ingin melampiaskan nafsu biologisnya kepada wanita yang bisa melayaninya.

“Keduanya berhasil diamankan oleh petugas di salah satu hotel di kelurahan Bangselok kecamatan,” kata Widiarti.

Keduanya lanjut Widiarti, saling bekerja sama, peran tersangka 1 menerima pesanan dari laki laki yang ingin melakukan hubungan badan layaknya seperti suami istri dan peran tersangka 2 sebagai pencari wanita yang bisa melayani laki laki hidung belang.

“Wanita yang berhasil dihubungi dan melakukan kesepakatan transaksi langsung disuruh menuju salah satu hotel yang sudah diberitahukan nomer kamarnya,” ungkap Widiarti.

“Dari profesi tersebut kedua tersangka menerima keuntungan dari wanita yang melayani laki laki hidung belang masing masing sebesar Rp 100.000,” pungkasnya.

Kedua tersangka berikut barang bukti yang berhasil diamankan oleh petugas berupa; 1 (satu) unit HP merk OPPO warna gold. 1 (satu) unit HP merk EVERCROSS warna hitam merah. dan Uang sejumlah Rp. 500.000, kini diamankan di Mapolres Sumenep guna penyidikan lebih lanjut.

Reporter: Imam Kachonk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here