DPC Peradi RBA Madura Raya Apresiasi Kinerja Polres Sumenep Ungkap Kasus Pembunuhan Sadis terhadap Anak di Bawah Umur

0
32

SUMENEP | LIPUTAN12 – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Peradi RBA Madura Raya selaku tim kuasa hukum keluarga korban pembunuhan sadis yang menimpa Selfi Nur Indah Sari, bocah (4) tahun, warga asal warga asal Dusun Pandan, Desa Tambaagung Ares, Kecamatan Ambunten Tengah, Kabupaten Sumenep mengapresiasi kinerja Kepolisian Resor (Polres) Sumenep yang telah berhasil mengungkap terduga pelaku pembunuhan yang tak lain adalah kerabat dekat korban.

“Kami mengucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi atas kinerja Kapolsek Ambunten dan teman-teman Sat Resmob Polres Sumenep, yang dalam waktu sepekan mampu mengungkap pelakunya dengan inisial (L), perempuan paruh baya yang masih termasuk kerabat dekat korban. Bahkan rumahnya pun berdekatan,” kata Ketua DPC RBA Madura Raya, Syafrawi, S.H., kepada liputan12, Rabu (28/4/2021).

Syafrawi, S.H., Ketua DPC Peradi RBA Madura Raya

Menurut Syafrawi, dari awal pihaknya sebagai kuasa hukum orang tua korban punya keyakinan berdasarkan saksi dan ibu korban.

“Dari beberapa orang yang kita curigai mengerucut pada seseorang yang saat ini telah diamankan di kantor kepolisian bersama suaminya,” jelasnya.

Ia pun berharap atas perbuatan pelaku, penegak hukum bisa memenuhi rasa keadilan pihak keluarga korban dengan memberikan hukuman yang setimpal. Dan diproses dengan seberat beratnya sesuai dengan hukum yang berlaku, sehingga keadilan bagi korban bisa terwujud

“Dan kami selaku tim kuasa hukum korban akan terus mengawal sampai proses persidangan, dan Insya Allah, masyarakat akan semakin percaya atas kinerja Polres Sumenep dalam mengungkap dan menangani setiap kasus yang menimpa masyarakat, dan kami percayakan sepenuhnya terhadap kinerja Polres Sumenep,” tandasnya.

Diketahui, korban Selfie Nur Indah Sari ditemukan meninggal dunia dalam sumur tua, di Dusun Pandan, Desa Ambunten Tengah, Sumenep, pada hari Rabu (21/4/2021) sekitar pukul 12.00 WIB. Di mana korban hilang sejak Minggu (18/4/2021) pukul 11.00 WIB.

Diketahui, korban adalah putri dari keluarga Abd. Ghani (alm) dan Ibu Hamidah.

Redaktur     : Lekat Azadi
Copyright© liputan12 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here