Diduga Sebar Foto Mesum di Medsos, Oknum Kades di Rote Ndao Bakal Dipolisikan Warga

0
40

LIPUTAN12.ID|Rote Ndao, NTT – Seorang Kepala Desa di Rote Ndao berinisial JS dalam waktu dekat akan dilaporkan ke Kepolisian Daerah (Polda) Nusa Tenggara Timur (NTT), karena diduga telah menyebar foto mesum di media sosial miliknya.

MF salah seorang warga kepada media mengatakan, pihaknya sebagai masyarakat merasa sangat terganggu dengan postingan yang tidak senonoh di akun facebook matasina junior dan calvin otak x.

MF menjelaskan, postingan tersebut memuat foto bugil oknum yang diduga seorang kades dan sekdes dengan inisial JM dan YE.

“Beta (saya) buat laporan polisi karena ini sangat melukai martabat kami sebagai masyarakat desa ‘*****,” kata MF.

MF menjelaskan, bahwa pihaknya sudah mendatangi Mapolda NTT untuk membuat laporan polisi tetapi masih ada berkas yang kurang sehingga, pihaknya kembali untuk melengkapi berkas yang kurang.

“Ini masuk delik Aduan dan karena berkas belum lengkap karena Fotonya tadi beta (saya) lupa bawa, jadi pas mau datang ambil foto juga hujan jadi sonde (tidak) sempat kembali ke kantor polisi,” jelas MF.

MF berkomitmen untuk melaporkan akun facebook yang telah menyebar foto bugil yang mirip dengan salah satu pimpinan wilayah di kecamatan Landu Leko, kabupaten Rote Ndao.

Reporter: Dance Henukh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here