Wisata Kuliner Unik dan Murah, Yuk Berkunjung ke Warung Jurang Bojong Koneng

0
157

BOGOR | LIPUTAN12 – Desa Bojong Koneng Kecamatan Babakan Madang, adalah desa yang terletak di kawasan pegunungan. Selain keindahan alam yang asri dan udaranya yang sejuk, terdapat puluhan wisata kuliner yang unik dan bikin penasaran.

Salah satunya yakni wisata kuliner bernama Warung Jurang (WJ), milik Indra (30) tahun, merupakan tempat wisata kuliner sekelas ekonomi menengah ke bawah. Ternyata banyak diminati pengunjung baik dari Bogor maupun luar daerah sekalipun dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai anjuran Pemerintah.

“Alhamdulillah ada saja yang berkunjung, apalagi pas weekend lumayan rame. Intinya tetap bersyukur aja meski di tengah kondisi pandemi sekarang ini, kita tetap ikuti aturan pemerintah jika sebelumnya buka Pukul 07.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB. Sekarang pukul 19.00 WIB kita sudah tutup,” kata Indra saat ditemui, Sabtu (30/01/2021).

Desain Warung Jurang ini, kata Indra, berada di tepi jurang Jalan Raya Desa Bojong Koneng berukuran 12 meter x 7 meter mampu menampung 40 orang.

Nah ketika berkunjung ke tempat ini, tidak perlu khawatir karena bangunanpun di desain semi permanen menggunakan beton, terdapat lesehan, bangku pengunjung saat menikmati menu makanan sembari menikmati pegunungan yang asri dan sejuk bersama teman ketika pagi, sore dan ketika malam haripun ada keindahan tersendiri seperti pernak pernik lampu yang menarik dan membuat betah.

“Ada pemandangan alam yang indah yang tersaji ketika berkunjung ke tempat ini, seperti perbukitan yang alami dan sangat cocok untuk melepas penat diahir pekan, ber foto-foto bersama sanak saudara maupun teman anda,” jelas Indra.

Ketika berkunjung ke WJ ini, tidak perlu merogoh kocek uang yang besar, namun ketika hanya memesan kopi segelas Rp.5000,- saja bisa nongkrong dan menikmati keindahan alam disini hingga selfie foto bersama teman.

“Menu makanan pun dari makanan ringan sangat ekonomis, mulai dari harga Rp.10.000,-hingga Rp.25.000, jadi sangat ekonomis ya,” tutur Indra.

Kontributor : Bucek
Redaktur     : Lekat Azadi
Copyright© liputan12 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here