Retail Kenamaan Support Kejuaraan Tenis Meja Pokja Wartawan Kabupaten Bogor

0
42
Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor, Em Liswandi menyerahkan Tropi dan Hadiah Juara 1 turnamen Tenis Meja kepada pasangan H. Khoirul Azwar Siregar dan M. Syarif (Dok. liputan12)

BOGOR | LIPUTAN12 – Ajang kejuaraan tenis meja dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 yang diselenggarakan Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bogor sukses digelar dan resmi ditutup.

Event tenis meja kali ini hanya satu kategori yang dipertandingkan, yaitu kategori double (berpasangan-red). Setelah berjalan kurang lebih 2 minggu, turnamen berhasil menentukan para juara.

Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor, Em Liswandi menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta dan panitia atas suksesnya penyelenggaraan turnamen ini.

Tak lupa pula, Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada sponsor dalam hal ini Bank BJB Cabang Cibinong dan Alfamart yang sudah mensupport sehingga gelaran turnamen ini bisa berjalan lancar dan sukses.

“Terima kasih kepada seluruh peserta, panitia dan sponsor yang sudah bahu membahu sehingga pelaksanaan turnamen ini bisa berjalan sukses,” tutur Em Liswandi, di sela acara penyerahan tropi dan hadiah bagi para pemenang, yang dilangsungkan di Sekretariat Pokja Wartawan Kabupaten Bogor, Jl. Bersih No. 1 Komplek PUSDAI Cibinong, Jumat (29/1/2021) sore.

Di kesempatan yang sama, Ketua Panitia HPN 2021 Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bogor, M. Dauri menambahkaan, event tenis meja antar wartawan ini merupakan rangkaian dari berbagai kegiatan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 yang diperingati setiap tahunnya pada tanggal 9 Februari.

“Alhamdulillah, berkat kerja sama rekan rekan semua, terutama sponsor, turnamen tenis meja yang telah berlangsung sejak 2 minggu belakangan, berjalan lancar dan sukses,” ungkap M. Dauri.

Ia juga menyampaikan, di momen peringatan HPN tahun ini, dalam rencananya Pokja Wartawan Kabupaten Bogor akan menggelar turnamen tenis meja antar SKPD Kabupaten Bogor dalam perebutan hadiah jutaan rupiah dan piala tetap Bupati Bogor.

“Hanya saja untuk waktunya, kita melihat kondisi yang tepat. Semoga ini bisa terlaksana, jadi butuh dukungan segenap pengurus dan anggota,” pungkas Dauri.

Beriku nama – nama pemenang turnamen tenis meja Pokja Wartawan Kabupaten Bogor dalam rangka peringatan HPN tahun 2021, di antaranya:

1. Juara 1, diraih pasangan H. Khoirul Azwar (Republika.co.id) dengan Ahmad Syarip (Kompass Insonesia News).
2. Juara II, diraih pasangan Ahmad Sukron (Kabarindoraya.com) dan Ahlal Bidawan (Media Tekad).
3. Juara III disabet pasangan Lekat Azadi (liputan12.id) dan Agus Supriadi (Reformasi Bangsa).

Pelaksanaan acara penyerahan piala dan trofi untuk para juara turnamen tenis meja, tetap melaksanakan protokol kesehatan (prokes) yang dianjurkan pemerintah.

Redaktur : Lekat Azadi
Copyright© liputan12 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here