Peduli Terhadap Sesama, Koperasi WKM PWI Kabupaten Bogor Berbagi Takjil Gratis

0
68
Anggota Koperasi WKM PWI Kabupaten Bogor Bagikan Takjil Gratis kepada pengendara yang melintas di jalan depan kantor Sekretariat PWI Kabupaten Bogor, Selasa (11/5/2021) sore.

BOGOR | LIPUTAN12 – Keluarga besar pengurus dan anggota Koperasi Warta Karya Mandiri (WKM) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor menggelar buka puasa bersama (Bukber) dan bagi-bagi takjil gratis kepada pengendara yang melintas di depan kantor Sekretariat PWI Kabupaten Bogor, tepatnya di Jl. Bersih No. 01, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (11/5/2021) sore.

Ketua Koperasi WKM PWI Kabupaten Bogor dalam keterangannya mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil merupakan niatan yang sudah lama direncanakan sejak awal bulan ramadhan.

“Syukur Alhamdulillah, niatan ini akhirnya bisa terlaksana juga di penghujung ramadhan,” ucap Effendi Tobing.

Ketua, Pengurus dan Anggota Koperasi WKM PWI Kabupaten Bogor, dalam kegiatan bagi-bagi takjil gratis, Selasa (11/5/2021) sore.

Kegiatan berbagi takjil ini, lanjutnya, kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama khususnya masyarakat yang menjalankan ibadah puasa yang melintas di depan kan Sekretariat PWI Kabupaten Bogor.

“Semoga apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat,” tutur pria yang akrab disapa Tobing Birong ini.

Pimpinan perusahaan media online BogorUpdate.com ini mengaku ingin dapat terus berbagi di bulan ramadhan berikutnya.

Menurutnya, bulan ramadhan yang kita laksanakan di tengah wabah pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai ini, sudah sepatutnya kita bisa berbagi terhadap sesama sebab banyak saudara-saudara kita mengalami kesulitan dampak dari pandemi Covid-19.

“Jika kita bisa berbagi di saat sulit tentunya sesuatu hal yang luar biasa. Semoga ramadhan tahun depan dan selanjutnya, Koperasu WKM akan terus bisa berbagi lebih maksimal lagi dibanding ramadhan tahun ini,” harapnya.

Begitu juga saat buka puasa bersama dengan pengurus dan anggota Koperasi WKM, Tobing mengatakan setelah idul fitri akan mengadakan Rapat anggota tahunan (RAT). Di mana dalam agendanya kita membahas banyak hal demi kemajuan koperasi kita.

“Untuk itu saya mengajak, mari kita semua kompak dan selalu bersama untuk kepentingan, kemajuan dan kesejahteraan kita bersama,” tandasnya.

Terpisah, Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Koperasi Warta Karya Mandiri. Dirinya sangat yakin apa yang diberikan berupa takjil ini sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Apresiasi saya sampaikan atas kegiatan ini, Doa saya, semoga ke depan semakin maju dan berhasil apa yang direncanakan demi kesejahteraan anggotanya,” ucapnya.

“Begitu juga acara bukber dengan para pengurus dan anggota koperasi WKM, semoga semakin mempererat tali persaudaraan, selalu bersama dan tentunya makin kompak,” tutupnya.

Diketahui sebelumnya, Effendi Tobing selaku ketua koperasi WKM mendapat piagam penghargaan atas pencapaiannya yang telah berhasil mengembangkan dan memajukan koperasi WKM. Di mana penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua PWI Kabupaten Bogor pada acara santunan anak yatim yang digelar hari Senin kemarin sore. *

Redaktur    : Lekat Azadi
Copyright© 2021 liputan12.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here