Momen HPN 2021, Pokja Wartawan Kabupaten Bogor Santuni Puluhan Anak Yatim

0
67

BOGOR | LIPUTAN12 – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021, Kelompok kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bogor menyelenggarakan kegiatan santunan anak yatim yang digelar di Sekretariat Pokja Wartawan di Jl. Bersih No. 1 komplek Pusdai Cibinong, Selasa (9/2/2021) siang.

Acara yang dikemas secara sederhana dan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) sesuai anjuran pemerintah tersebut, dihadiri Ketua, pengurus dan segenap anggota Pokja wartawan kabupaten Bogor serta diikuti puluhan anak yatim dari Yayasan Mi’raj Mulia Kecamatan Cibinong.

Ketua Panitia Pelaksana, M. Dauri dalam sambutannya mengatakan, acara santunan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HPN 2021 Pokja wartawan kabupaten Bogor.

Dan Insya Allah, lanjut Dauri, di acara puncaknya nanti pokja wartawan kabupaten Bogor akan menggelar turnamen tenis meja antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) memperebutkan piala Bupati Cup.

“Alhamdulilah HPN tahun ini, Pokja wartawan Kabupaten Bogor dapat kembali menyelengarakan santunan anak yatim,” ujar Dauri.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para donatur yang telah mendukung, sehingga pelaksanaan rangkaian peringatan HPN Pokja wartawan kabupaten Bogor sukses digelar.

”Terimakasih kepada para donatur, terutama kepada Bank BJB, Alfamart serta Forum UMKM Kecamatan Cibinong atas supportnya. Mudah-mudahan senergitas ini tetap terus terjaga,” ucap Dauri.

Sementara Ketua Pokja wartawan kabupaten Bogor Em Liswandi dalam sambutannya yang diwakili Putra Gara selaku Dewan pengawas pokja, mengungkapkan bahwa kegiatan santunan ini harus dipertahankan dan terus ditingkatkan kedepannya.

Karena menurutnya, selain bernilai ibadah kegiatan semacam ini jika kita resapi betapa pentingnya berbagi apa lagi dalam masa pandemi seperti saat ini.

“Selamat hari pers nasional tahun 2021, terus jaga kekompakan, patuhi protokol kesehatan karena kita tidak tahu kapan masa pandemi ini berakhir,” kata Putra Gara.

Diketahui, dalam rangka memperingati HPN tahun 2021, Pokja wartawan kabupaten Bogor telah sukses menggelar berbagai event, di antaranya turnamen tenis meja, catur serta gaple yang diikuti seluruh anggota pokja.

Sedangkan untuk turnamen tenis meja antar SKPD piala Bupati Cup, masih menunggu waktu mengingat saat ini masih diberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Redaktur       : Lekat Azadi
Copyright© liputan12 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here