Maju di Bursa Pemilihan Ketua, Sofwan Ali Siap Majukan Pokja Wartawan Kabupaten Bogor

0
26
Sofwan Ali (kiri), Pimpinan Umum media Online kabarindoraya.com usai mengisi formulir pendaftaran bakal calon Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor, Senin (12/7) di Sekretariat Pokja Wartawan Kab. Bogor, Komplek Pusdai Cibinong, Bogor.

BOGOR | LIPUTAN12 – Genderang pemilihan Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bogor, mulai menggeliat dan mulai dilirik para bakal calon (Balon) ketua.

Salah satunya datang dari Sofwan Ali, yang saat ini menjabat sebagai bidang Humas atau bidang hubungan masyarakat Pokja Wartawan Kabupaten Bogor.

Sofwan Ali, saat disingung prihal pencalonannya, spontan ia menjawab, Insya Allah saya siap mencalonkan dan menjadi salah satu kontestan dalam bursa pemilihan Ketua Pojka Wartawan Kabupaten Bogor periode mendatang.

“Saya siap maju dalam pemilihan Ketua. Sore nanti, saya akan ambil formulir di Panitia,” ungkap Sofwan Ali saat ditemui di kediamannya, Senin (12/7) pagi.

Pimpinan Umum PT Kabar Indoraya yang menaungi media Online kabarindoraya.com ini mengungkapkan, pencalonannya maju dalam bursa pemilihan ketua, berkat masukan dan dukungan dari teman-teman anggota Pokja.

“Jika terpilih dan didukung penuh teman-teman anggota, saya siap memimpin Pokja agar ke depan keberadaan Pokja Wartawan Kabupaten Bogor lebih diperhitungkan lagi dalam situasi apapun. Saya siap bekerjasama dengan pihak manapun sepanjang untuk kemajuan bersama,” tandasnya.

“Bismillahirrohmanirrohim, saya siap maju dan siap memajukan serta membawa organisasi Pokja lebih kompak, solid dan tentunya makin diperhitungkan,” tegas Sofwan Ali, dengan nada optimis.

Redaktur    : Lekat Azadi
Copyright ©2021 liputan12.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here