Kunjungi Anak Korban Bullying, Kapolsek Klapanunggal Hadiahi Egi Sepeda dan Uang Tunai

0
138
Kapolsek Klapanunggal Polres Bogor, AKP Fadly Amri menyerahkan bantuan uang tunai pengganti tabungan Egiansyah kepada keluarga.

BOGOR | LIPUTAN12 – Kapolsek Klapanunggal Polres Bogor, AKP M. Fadli Amri mendatangi kediaman keluarga Egiansyah (10) tahun, seorang anak korban tindak kekerasan (Bullying) yang videonya viral beberapa waktu lalu.

Kedatangan Kapolsek Klapanunggal bersama tim dari Dinas Sosial Kabupaten Bogor, untuk memastikan kondisi Egiansyah beserta keluarga dalam keadaan sehat dan baik, meski kasus tindak kekerasan tersebut sudah berujung dengan damai, dan pelaku sudah meminta maaf pada Egi dan keluarga.

“Alhamdulillah, Egi sampai saat ini dalam keadaan sehat secara fisik maupun psikis,” kata Fadli Amri dalam keterangannya, Minggu (25/4/2021).

“Nampak keceriaan yang kita sudah lihat dari Egi dan keluarga,” lanjut Fadly.

Sebuah Sepeda untuk Egiansyah dari Kapolsek Klapanunggal AKP Fadly Amri.

Saat bercengkrama dengan Egi, Kapolsek Klapanunggal menyampaikan kepada Egi dan pihak keluarga, bila mana ada yang menjadi permasalahan ataupun keluh kesah, diminta untuk segera disampaikan agar nantinya dapat kami tindak lanjuti.

Menurutnya, meski semua pihak yang terlibat bersepakat untuk mengakhiri dengan perdamaian, tapi kami tetap terus memantau perkembangannya dan memastikan semua dalam keadaan aman dan tidak berulang kembali.

“Kami siap untuk memproses sesuai aturan yang berlaku jika keluarga meminta. Di sinilah posisi Polri, berada di tengah kepentingan antar warga dan berusaha objektif dan mendengarkan keinginan warga yang terlibat tersebut,” ucap Fadly.

Dalam kunjungannya, Kapolsek Klapanunggal juga berkesempatan menyerahkan tali asih dari Kapolres Bogor dan Bhayangkari Polres Bogor serta dari Polsek Klapanunggal, berupa paket sembako, sebuah sepeda dan uang tunai yang diperuntukan sebagai tabungan Egi.

Di kesempatan tersebut, Kapolsek Klapanunggal juga menghimbau kepada seluruh masyarakat dengan apa yang telah terjadi pada Egi kemarin, layaknya menjadi pembelajaran bagi kita semua.

“Di mana dalam melakukan candaan terhadap teman, keluarga atau siapa pun itu, harus memperhatikan batasan-batasannya, sehingga tidak membahayakan dan merugikan orang lain,” tandasnya.

“Ke depan, lanjut Fadly, kami bersama Dinas Sosial akan terus bersama-sama memantau kesehatan Egi dan memberikan semangat serta rasa aman bagi Egi dan keluarga,” pungkasnya.

Redaktur     : Lekat Azadi
Copyright© liputan12 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here