Ketum MPB: Sistem Pelayanan Perlu Ditingkatkan, Bukan Karena Siapa atau Karena Apa?

0
63

LIPUTAN12 ID|KOTA BOGOR – Lembaga Masyarakat Pejuang Bogor (MPB) yang dikomandoi Atiek Yulis Setyowati, di ulang tahun nya yang ke-3 tahun 2019 mengadakan Rapat Kerja (Raker) ke-1 selama dua hari, yang digelar di Saung Dolken, Jl Guru Muchtar No. 9 Kampung Kebon Karet RT 01/RW 12 Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Kamis (19/12/2019).

“Selain raker, MPB juga melaunching satu website yang di dalamnya ada facebook, ada nomor rekening khusus MPB yang kegunaannya untuk meng open donasi membantu masyarakat yang perlu dibantu,” ungkat Atiek Yulis Setyowati kepada Liputan12.id, Kamis siang.

“Di hari ini pula, lanjut Atiek, MPB juga melaunching tanda khusus para pejuang militan kami yang ditarok di atas lengan kanan dan launching bendera MPB,” imbuhnya.

Dalam Raker ke-1 yang dibuka langsung oleh Atiek Yulis Setyowati selaku Ketua Umum MPB, puluhan pejuang militan MPB diberikan pembekalan ilmu dan penguatan bagaimana saat menghadapi atau menangani suatu permasalahan di masyarakat dengan cara smart elegan dan santun.

Di kegiatan Pembekalan dan Penguatan untuk Pejuang Militan MPB menghadirkan narasumber, di antaranya Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Dinas Sosial Kabupaten Bogor Dra. Lenny Rachmawati, Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor Dr. Kusnadi, dan Kepala Bidang Penanganan Sampah Dinas Lingkungan Hidup Trian Turangga serta Kepala Jasa Raharja Kabupaten Bogor Unggul Yoga.

Ditegaskan pula oleh Atiek Yulis Setyowati, harapannya dari raker ini, semua dinas di lingkup pemkab Bogor, terutama sistem pelayanan perlu diperhatikan dan ditingkatkan, bukan karena siapa atau karena apa, tapi sistem yang berjalan.

“Jadi, dengan berjalannya sistem diharapkan segala permasalahan bisa terlayani dengan baik,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here