Diamuk Si Jago Merah 4 Sepeda Motor dan Sebuah Pom Mini di Tajurhalang Hangus Terbakar

0
52
Kebakaran hebat terjadi di sebuah pom bensin mini di kampung Kandang Panjang (Pasar Selasa-red) RT 01/RW 05 Desa Tajurhalang, Kecamatan Tajurhalang, Senin (25/1/2021) pukul 07.45 WIB.

BOGOR | LIPUTAN12 – Sebuah musibah kebakaran hebat terjadi di sebuah pom bensin mini yang berada di Kampung Kandang Panjang (Pasar Selasa-red) tepatnya di RT 01/RW 05 Desa Tajurhalang, Kecamatan Tajurhalang, pukul 07.45 WIB, Senin (25/1/2021).

Dani (30) tahun, seorang warga yang melihat kejadian kebakaran itu mengungkapkan, kobaran api langsung besar dan membakar bangunan pom mini serta warung kopi yang ada di lokasi.

“Warga sekitar lokasi dan para pengendara motor juga panik. Karena kobaran api sangat besar dan menjulang tinggi,” ungkapnya.

Dikonfirmasi hal ini, Bhabinkamtibmas Desa Tajurhalang Aiptu Tresna membenarkan telah terjadinya satu peristiwa kebakaran di Kampung Kandang Panjang RT 01/RW 05 Desa Tajurhalang.

“Iya betul. Musibah kebakaran terjadi di pom mini milik Bapak Mey Kristiano, umur sekitar 40 tahun. kebakaran terjadi sekitar pukul 07.45 Wib,” jelas Aiptu Tresna.

Ia menjelaskan, dampak dari kebakaran telah menghanguskan satu pom mini, bangunan warung kopi, dua tabung kompresor dan 4 unit sepeda motor serta bengkel tambal ban dan steam motor.

“Semua yang terbakar adalah milik korban. Kerugian materil ditaksir ratusan juta rupiah. Sementara korban luka dan jiwa tidak ada,” beber Tresna.

Masih kata Tresna, api dapat dipadamkan setelah datang 4 unit mobil damkar dari Kota Bogor. Sementara dari hasil penyelidikan, api diduga berasal dari korsleting arus oendek listrik yang ada di mesin pengisian bensin (pom) mini.

“Saat ini kondisi di TKP sudah aman terkendali. Saya juga mengimbau masyarakat terutama para penjual bensin eceran agar selalu hati – hati dan waspada,” tutup Tresna.

Kontributor : Jay
Redaktur     : Lekat Azadi
Copyright© liputan12 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here