Bupati Sumenep Apresiasi Torehan Prestasi 167 Atlet di Ajang Porprov Jatim VII 2022

0
52

SUMENEP | LIPUTAN12 – Bupati Achmad Fauzi mengapresiasi perjuangan dan prestasi yang berhasil ditorehkan para atlet kontingen Kabupaten Sumenep di ajang pekan olahraga provinsi (Porprov) Jawa Timur VII tahun 2022.

Ia mengaku bangga dengan prestasi yang diraih para atlet. Di mana dalam ajang Porprov Jatim VII 2022, Sumenep mengirimkan kontingen sebanyak 167 atlet dari 18 cabang olah raga (cabor) dan 19 nomor. Hasilnya, para atlet berhasil memboyong 7 medali emas, 7 perak, dan 11 perunggu.

“Terima kasih telah berjuang untuk membawa nama harum Kabupaten Sumenep. Tetap semangat dan teruslah berjuang dalam setiap event olahraga,” ungkap Achmad Fauzi, Minggu 3 Juli 2022.

Politisi PDI Perjuangan ini mengucapkan berterima kasih kepada semua pihak serta seluruh masyarakat Kabupaten Sumenep yang terus memberikan dukungan dan doa bagi para atlet yang berlaga pada ajang olahraga bergengsi tersebut.

Menurutnya, raihan ini menunjukkan jika prestasi olahraga Kabupaten Sumenep terus mengalami perkembangan.

“Perolehan medali yang diraih atlet kita menunjukkan peningkatan dibandingkan Porprov sebelumnya, Salut,” ucap Bupati.

Namum demikian, ia berharap, capaian prestasi olahraga bisa terus dikembangkan, sehingga kabupaten Sumenep terus bisa bersaing dengan kabupaten/kota lainnya di Jatim dan mampu lebih banyak meraih medali.

“Tak boleh ada kata puas untuk prestasi dan kebaikan. Porprov mendatang harus lebih ditingkatkan lagi prestasi kita. Terus harumkan nama Kabupaten Sumenep melalui olahraga,” tutupnya.

Untuk diketahui, pada ajang Porprov Jatim VII 2022 ini, kontingen Kabupaten Sumenep berhasil meraih 7 medali emas, 7 perak, dan 11 perunggu.

Sementara pada Porprov Jatim VI 2019 lalu, kontingen Sumenep hanya meraih dua medali perak dan sembilan perunggu.

Editor                    : Lekat Azadi
Copyright © liputan12.id 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here