Warga Desa Batu Mas Antusias Sambut Pembangunan Tower Telkomsel Program Bantuan Kemenkominfo

0
27

KETAPANG | LIPUTAN12 – Terkait adanya rencana akan dibangunnya tower telkomsel di Desa Batu Mas Kecamatan Nanga Tayap Kabupaten Ketapang Provinsi Kalimantan Barat, Kepala Desa (Kades) Batu Mas, Suprianus Purba, S.IP meminta warganya untuk membantu menjaga keamanan dan kenyamanan desa.

Menurutnya, pembangunan tower telkomsel yang merupakan program bantuan dari kementerian komunikasi dan informasi (Kemenkomifo) Republik Indonesia itu, kalau tidak ada kendala akan mulai dilaksanakan di bulan Juli 2021 mendatang.

“Untuk itu saya meminta kepada seluruh warga masryakat agar sama membantu menjaga kenyamanan dan keamanan di waktu pengerjaan tower tersebut,” pinta Kades Suprianus Purba ketika ditemui awak media liputan12, Senin (14/6/2021).

Menanggapi hal itu, Agus Tinus salah seorang warga masyarakat desa Batu Mas mengucapkan terimakasih kepada kementerian kominfo yang akan membangun tower di desa kami.

“Karena kalau sudah ada tower telkomsel atau yang lainnya, tentunya anak saya tidak susah-susah lagi dalam mengerjakan pekerjaan sekolah yang harus mencari sinyal sampai ke kecamatan Pemahan, dan harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit,” ujar Agus Tinus.

Selain itu, kata Agus Tinus, di damping jauh juga rawan kecelakaan karena dari desa Batu Mas ke kecamatan Pemahan jaraknya cukup jauh.

“Sekali lagi kami berharap rencana pembangunan ini tidak gagal, dan saya sebagai warga masyarakat sangat mendukung,” ungkapnya.

Redaktur     : Lekat Azadi
Copyright ©2021 liputan12.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here