Wakapolres dan Kasat Lantas Polres Sumenep Diserahterimakan

0
76

SUMENEP | LIPUTAN12 – Kapolres Sumenep AKBP Darman memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres dan Kasat Lantas yang berlangsung di lantai 2 gedung Sanika Satyawada Polres Sumenep, Jl. Urip Sumoharjo, No.35 Desa Pabian Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Senin (3/5/2021)

Posisi Wakapolres Kompol Christopher Adikara Lebang diserahkan kepada Kompol Palma Fitria Fahlevi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Gubeng. Selanjutnya Kompol Christopher Adikara Lebang dipromosikan sebagai Wakapolres Tulungagung.

Untuk jabatan Kasat lantas Polres Sumenep diserahterimakan dari AKP Toni Irawan kepada AKP Lamudji. Selanjutnya AKP Toni Irawan dipromosikan sebagai Kasibinkommas Subditbinpolmas Ditbinmas Polda Jatim.

Kapolres Sumenep AKBP Darman dalam sambutannya menyampaikan, mutasi di tubuh institusi Polri merupakan hal yang biasa sebagai penyegaran dan pengembangan karir anggota. Itu semua tergantung kepada loyalitas dan kerja keras serta dedikasi anggota.

“Selamat datang kepada pejabat baru Wakapolres Sumenep Kompol Palma Fitria Fahlevi dan Kasat Lantas Polres Sumenep AKP Lamudji di Polres Sumenep,” kata AKBP Darman.

AKBP Darman juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas Kompol Christoper A. Lebang dan AKP Toni Irawan yang senantiasa eksis selama 7 bulan bertugas di Polres Sumenep.

Kemudian untuk pejabat baru, Kapolres berpesan segera kenali lingkungan tugasnya.

“Segera menyesuaikan diri dan jalin hubungan yang baik dengan instansi yang ada. Jaga Sinergitas TNI-Polri serta Ciptakan Inovasi dan terobosan yang baru untuk kemajuan Polres Sumenep,” pesannya.

“Kepada seluruh anggota Polres Sumenep untuk menjaga komitmen dalam mewujudkan personal yang profesional, bermoral, modern. Serta senantiasa memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dan bersih dari tindakan korupsi, kolusi untuk menyongsong Polri yang lebih baik,” tegasnya.

Kegitan Serah Terima Jabatan (Sertijab) ini di gelar sederhana dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan (Prokes Covid-19), namun demikian tidak mengurangi rasa khidmat prosesi sakral ini.

Redaktur      : Lekat Azadi
Copyright© liputan12 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here